Alasan Reza Rahadian Suka Pakai Baju Turtleneck Seperti di Layangan Putus

Daniel Ngantung - wolipop Jumat, 14 Jan 2022 09:07 WIB
Adegan-adegan dalam serial Layangan Putus Reza Rahadian dan Putri Marino di serial 'Layangan Putus'. (Foto: Dok. MD Pictures)
Jakarta -

Fashion tak bisa lepas dari kehidupan Reza Rahadian, baik saat menjalani profesinya sebagai aktor ataupun dalam keseharian. Terkadang, gaya busana sehari-harinya tercermin saat beraksi di depan kamera.

Itulah yang terjadi ketika pria berdarah Maluku ini melakoni karakter Aris di serial viral 'Layangan Putus'. Aris dan Reza sama-sama memiliki kecintaan pada turtleneck.

Layangan Putus Episode 6Layangan Putus Episode 6. (Foto: YouTube MD Entertainment)

Di beberapa adegan 'Layangan Putus', baju turtleneck menjadi andalan Aris. Termasuk saat momen "It's my dream, not hers" di mana Aris memakai turtleneck berwarna coklat.

Adegan lainnya memperlihat Aris bergaya preppy dengan padanan jas atau blazer. "Kebetulan juga aku suka pakai turtleneck. Warna apa saja," kata Reza Rahadian saat peluncuran koleksi Spring-Summer 2022 "Uniqlo City - The Joys of Clothing" di Senayan City, Jakarta, Kamis (13/1/2022).

Berkisah tentang pernikahan dan perselingkuhan, 'Layangan Putus' mendapat sambutan luar biasa dari penonton. Berdasarkan data WeTV, serial yang juga dibintangi Putri Marino ini disaksikan 15 juta kali dalam satu hari penayangan.

Koleksi Spring-Summer 2022 UniqloReza Rahadian memakai baju turtleneck saat menghadiri acara peluncuran koleksi Spring-Summer 2022 Uniqlo, Kamis (13/1/2022). (Foto: Daniel Ngantung/detikcom)

Di film tersebut, Reza Rahadian, sempat beradegan panas dengan Anya Geraldine.

Menurut pria 34 tahun itu, semua adegan yang dilakoninya adalah bagian dari profesionalisme. Lagipula, terdapat terdapat trik tertentu agar adegan benar-benar terlihat nyata..

"Semua itu koreografi. Misalnya ada kissing scene, spot-nya mulai dari pintu ke tempat tidur, semua dikoreografi," ujarnya saat muncul di YouTube Boy William.



Simak Video "Momen Reza Rahadian Berikan Bunga ke Prilly Latuconsina Saat Valentine"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)