Naomi Osaka Jadi Duta Victoria's Secret, Bicara Soal Hilangnya Peng Shuai

Daniel Ngantung - wolipop Sabtu, 20 Nov 2021 08:00 WIB
Kim Kardashian attends The Metropolitan Museum of Arts Costume Institute benefit gala celebrating the opening of the Naomi Osaka (Foto: Invision/Evan Agostini/AP)
New York City -

Dalam upayanya mengganti imej, Victoria's Secret menggandeng satu lagi figur publik sebagai duta VS Collective. Kali ini, giliran bintang tenis Naomi Osaka.


Petenis keturunan Jepang-Kuba itu mengumumkan di Instagram bahwa dirinya menjadi bagian dari VS Collective, kampanye baru brand lingerie tersebut yang menampilkan lebih banyak perempuan dengan bentuk tubuh dan ras beragam.

[Gambas:Instagram]



"Sangat senang dan bangga bisa bergabung dengan kelompok para wanita hebat. Aku tidak pernah menyangka ini akan terjadi dan aku senang semakin banyak perwakilan dari latar belakang yang berbeda," tulis peraih empat gelar Grand Slam itu.

Perempuan 24 tahun ini menambah daftar panjang duta VS Collective yang sudah diumumkan sebelumnya. Mereka antara lain model Hailey Bieber, pesepakbola wanita dan aktivis LGBTQ Megan Rapinoe, atlet ski keturunan Tiongkok Eileen Gu, model plus-size Paloma Elsesser, model kulit hitam dan aktivis Adut Akech, dan aktris India Priyanka Chopra.

Perubahan imej Victoria's Secret dengan peluncuran kampanye VS Collective diapresiasi oleh Naomi Osaka. Petenis yang sebelumnya didapuk sebagai wajah Louis Vuitton itu teringat sewaktu kecil merasa asing saat mengunjungi toko Victoria's Secret.

Naomi Osaka, of Japan, plays against Saisai Zheng, of China, during the first round of the tennis competition at the 2020 Summer Olympics, Sunday, July 25, 2021, in Tokyo, Japan. (AP Photo/Seth Wenig)Naomi Osaka di Olimpiade Tokyo 2020 (Foto: AP/Seth Wenig)

"Semua wanita di iklan yang terpampang di toko tak ada yang mirip aku. Sekarang, bersama kita bisa menginspirasi generasi berikut dari budaya dan bentuk tubuh berbeda. Bagi saya itu mewakili sebuah baru," ujar petenis wanita nomor dua di dunia itu.

Menyusul penunjukkannya sebagai duta VS Collective, Naomi Osaka angkat bicara soal petenis China Peng Shuai yang dikabarkan menghilang setelah mengaku menjadi korban pelecehan seksual seorang petinggi Partai Komunis China.

"Penyensoran adalah hal buruk. Semoga Peng Shuai dan keluarganya baik-baik saja. Aku terkejut mendengar kabar dia," tulis Naomi Osaka di Twitter dengan tagar #WhereIsPengShuai.





Simak Video "Nuansa Gelap Poster Drakor Jisoo BLACKPINK-Jung Hae In 'Snowdrop'"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)