10 Orang Tewas di Konser Astroworld, Nike Tunda Rilis Sneakers Travis Scott

Hestianingsih - wolipop Rabu, 17 Nov 2021 16:15 WIB
Travis Scott Travis Scott. Foto: Dok. Saint Laurent
Jakarta -

Nike menunda perilisan sneakers hasil kolaborasinya dengan Travis Scott. Penundaan dilakukan menyusul insiden konser 'berdarah' Astroworld yang menewaskan 10 orang.

Sneakers yang dimaksud adalah Air Max 1 x Cactus Jack yang awalnya dijadwalkan rilis pada Desember 2021. Pihak Nike pun merilis pernyataan terkait penundaan tersebut.

"Demi menghormati semua orang yang terkena dampak dari peristiwa tragis di Festival Astroworld, kami menunda peluncuran Air Max 1 x Cactus Jack," tulis Nike lewat situs resminya.

Nike pun tidak menyebutkan jadwal baru perilisan sneakers Travis Scott. Sehingga sampai saat ini belum jelas apakah sneakers tersebut akan tetap rilis atau dibatalkan sama sekali.

Sedikitnya 10 orang tewas dalam konser yang digelar pada rangkaian festival musik Astroworld di NRG Stadium, Houston, 5 November lalu. Insiden desak-desakan berujung maut itu terjadi saat rapper Travis Scott tampil di hadapan 50 ribu orang.

Kondisi penonton di lokasi konser menjadi tak terkendali setelah kerumunan memaksa maju semakin mendekati panggung. Para korban luka sejauh ini berusia antara 9 tahun hingga 27 tahun.



Simak Video "Kemesraan Kylie Jenner dan Travis Scott di Hari Ayah"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)