Antinorak, Intip Padu Padan Outfit Neon agar Tetap Stylish

Inkana Putri - wolipop Rabu, 17 Nov 2021 10:09 WIB
Mondial Foto: Mondial
Jakarta -

Biasa tampil santai dengan warna-warna netral? Kini waktunya kamu bergaya ekstra dan berbeda dengan kombinasi outfit neon.

Umumnya, warna neon yang cerah sering dihindari karena dianggap too much. Padahal, dengan padu padan yang tepat, fesyen warna neon bisa bikin penampilan semakin menarik tanpa kesan norak. Bahkan, warna-warna ini bisa menampilkan kesan feminin, stylish, dan trendy sekaligus.

Namun sayangnya, memadukan outfit warna neon memang tak semudah yang dibayangkan. Salah memilih warna bisa jadi membuat tampilan kamu malah terkesan lebay atau bahkan terlihat seperti glow-stick. Buat kamu penyuka outfit neon, biar nggak salah mix and match outfit neon dan keliatan norak, yuk ikuti tips yang dilansir dari fashioners berikut ini.

Skinny Jeans Hitam & Gaun Neon

Untuk penggunaan sehari-hari, warna neon memang sedikit rumit untuk disatukan dengan pakaian lainnya. Namun, paduan neon dengan celana ketat hitam atau warna gelap lainnya akan selalu bikin penampilan kamu on-point. Kamu bisa memilih warna neon apa pun sebagai atasannya untuk dikombinasikan dengan celana ketat. Gaun longgar berwarna neon dengan skinny jeans misalnya, ini tentu akan membuat kamu terlihat feminin sekaligus trendy.

Atasan & Bawahan Serba Neon

Ingin berpenampilan serba neon? Tentu bisa! Apalagi jika kamu ingin menggunakannya saat musim panas. Paduan outfit ini tentu akan buat penampilan kamu jadi makin berwarna. Kamu bisa mengombinasikan dua warna neon, seperti celana pendek merah muda dan baju oranye, atau kemeja merah muda dan cardigan hijau. Namun, sebaiknya hindari menggabungkan banyak warna neon karena sangat berisiko dan tak selalu cocok untuk semua orang.

Outfit Netral & Neon

Mau mencoba kenakan outfit neon, tapi tak mau terkesan too much atau norak? Memadukan outfit berwarna netral dengan outfit neon bisa jadi pilihan yang tepat. Kamu bisa kenakan pakaian berwarna putih, krem, coklat, atau hitam dan padukan dengan warna cerah seperti merah muda, oranye, atau kuning. Misalnya, kamu bisa pakai celana panjang hitam dengan atasan berwarna merah muda cerah, atau coba padukan dress sleeveless berwarna kuning dan jaket putih. Adapun pemilihan warna ini akan menyeimbangkan penampilan kamu.

Aksesori Neon

Buat kamu yang masih belum terlalu pede mengenakan warna neon, mulailah dari mengenakan aksesori berwarna neon terlebih dahulu. Padukan outfit harian kamu dengan tas, clutch, kacamata, atau sepatu berwarna kuning, biru cerah, atau merah muda. Kamu juga bisa gabungkan outfit warna putih dan hitam klasik dengan scarf kuning, oranye, atau biru. Ini tentunya akan menjadi perpaduan outfit yang ideal tanpa memberi kesan norak.

MondialMondial Foto: Mondial

Buat melengkapi OOTD neon kamu, coba deh mix and match dengan perhiasan berlian yang dapat menarik perhatian karena desainnya yang unik dan fancy. Adapun salah satu yang bisa dijadikan pilihan yaitu koleksi MONDIAL Anniversary yang dihadirkan khusus pada hari jadi MONDIAL tahun ini. Mengusung konsep 'I'm Different', setiap koleksi MONDIAL pastinya mampu membuat dirimu stand out di segala kesempatan.

Beberapa di antaranya Jubilee series dan Lady Arc yang cocok dijadikan statement supaya outfit makin stunning. Tidak hanya itu saja, ada pula seri Hilarity, The Gala, dan Jovial yang semakin melengkapi look kamu.

Selain seri di atas, untuk menonjolkan perbedaan dibandingkan dengan brand perhiasan lain, MONDIAL juga menghadirkan perhiasan dengan fancy colored diamond berwarna kuning yang langka. Tak kalah menawan, MONDIAL juga menghadirkan perhiasan precious stone berupa blue sapphire dengan bentuk geometris yang elegan dan timeless.

(ads/ads)