Gwyneth Paltrow Ulang Gaya Ikonis 25 Tahun Lalu di Show Gucci, Tetap Kece!

Daniel Ngantung - wolipop Kamis, 04 Nov 2021 15:45 WIB
Gwyneth Paltrow attends the Gucci Gwyneth Paltrow di fashion show Gucci 'Love Parade'. (Foto: Jordan Strauss/Invision/AP)
Los Angeles -

Fashion show Gucci yang bertajuk 'Love Parade' di jalanan Hollywood bertaburan tamu selebriti, Selasa (2/11/2021). Gwyneth Paltrow datang sambil bernostalgia dengan salah satu momen fashion terbaiknya 25 tahun lalu dengan rumah mode tersebut.

Aktris pemenang Oscars itu muncul dalam balutan setelan merah beludu alias velvet dari Gucci yang mirip dengan pakaian yang dipakainya di MTV Video Music Awards (VMA) 1996. Look untuk VMA ini dirancang oleh desainer Gucci kala itu, yakni Tom Ford.



Setelah Tom Ford mengakhiri pengabdiannya selama 10 tahun untuk Gucci pada 2004, koleksinya yang identik dengan garis desain seksi untuk merek berbendera Italia tersebut masih tetap dicari meski harganya sudah naik berlipat-lipat.

Seperti dikabarkan Vogue, situs resale 1stDibs menjual setelan merah Gucci yang mirip dengan busana Gwyneth Paltrow seharga US$ 8.500 atau hampir setara dengan Rp 122 juta.

Melihat betapa ikonisnya busana tersebut, tak heran bila direktur kreatif Gucci saat ini, Alessandro Michele membuat versi terbarunya untuk koleksi perayaan 100 tahun Gucci yang bertajuk 'Aria' pada April lalu.

Gwyneth Paltrow attends the Gucci (Foto: Jordan Strauss/Invision/AP)

Setelan versi Alessandro itulah yang kini menemani penampilan Gwyneth Paltrow di perhelatan Gucci. Seperti 25 tahun lalu, aktris 49 tahun itu memakai blouse biru dengan kancing terbuka sebagai dalaman.

Hair do pun dibuat serupa, ditata dengan low chignon yang sederhana tapi tetap elegan. Puluhan tahun boleh berlalu, tapi gaya Gwyneth Paltrow tetap memukau!



Simak Video "Mengintip Penampilan Lady Gaga di Film 'House of Gucci'"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)