Cinta Produk Indonesia? Pakai Natara, Sneakers 100% Karya Anak Bangsa

Sponsored - wolipop Rabu, 15 Sep 2021 15:34 WIB
adv feri Foto Dok. Natarastore.com
Jakarta -

Pakai Natara, sepatu sneakers pria lokal 100% karya anak bangsa ketika kamu mencari kebutuhan sepatu. Tentu, kalau ada produk sepatu lokal yang berkualitas, kamu bisa dapat produk keren dengan sekaligus mendukung tumbuhnya usaha lokal. Ada banyak manfaat yang bisa dirasakan kalau mendukung produk-produk lokal.

Apa Saja yang Perlu Kamu Tahu tentang Natara?

Setiap merek memiliki cerita dan latar belakang tertentu, cerita brand Natara juga memiliki kisah yang menggugah. Faktanya, banyak produk impor dengan merek kenamaan yang masuk ke Tanah Air dengan mudah dan memiliki banyak peminat. Natara hadir sebagai pilihan terbaik produk anak bangsa yang bisa disejajarkan dengan produk sepatu lainnya. Berikut adalah hal-hal yang perlu kamu ketahui tentang Natara, sepatu sneakers pria lokal 100% karya anak bangsa.

1. Visi dan Misi

Pemiliki Natara melihat dan menyadari minat anak bangsa dengan produk yang bagus dan branded. Owner Natara Anthony Wijaya memiliki keinginan untuk bisa melahirkan produk sepatu sneakers yang asli buatan Indonesia dan bahkan menjadi merek yang bisa disejajarkan dengan produk impor lainnya.

Ia berkeinginan untuk memenuhi pusat perbelanjaan Indonesia dengan produk yang dihasilkan secara lokal. Ia membuat beragam produk sepatu & sneakers lokal yang dihasilkan oleh anak bangsa. Dengan memperhatikan kualitas, diharapkan produk-produknya bisa jadi unggulan di negara sendiri, bahkan direncanakan untuk bisa ekspor dan dikirim ke negara-negara lainnya.

2. Target Pasar

Sneakers identik dengan anak muda, dan itulah pasar yang dituju oleh Natara, sepatu sneakers pria lokal 100% karya anak bangsa. Dengan mengambil tema kekinian dan populer diharapkan target pasar lainnya bisa ikut tertarik. Oleh karena itu, Natara bisa dibeli secara online baik melalui situs resmi maupun akun Instagram @natara_ind yang identik dengan anak muda.

3. Harga

Kualitas dan harga adalah dua hal yang sangat diperhatikan oleh Natara dalam menghasilkan berbagai produknya. Lantaran mewakili produk lokal, tentu dipilih material terbaik. Jadi, harganya pun menyesuaikan dengan bahan baku yang digunakan. Dengan kisaran Rp 100-200 ribu, kamu bisa mendapatkan sepasang sneakers yang berkualitas dan juga bisa tahan lama.

4. Produk

Natara, sepatu sneakers pria lokal 100 % karya anak bangsa menghasilkan bukan hanya sepatu untuk pria saja. Ada sneaker untuk wanita dan juga aksesori lainnya untuk menunjang penampilan. Jadi, untuk mendukung karya bangsa, Natara memberikan beberapa pilihan yang menarik dan khas anak muda.

5. Cara Membeli Mudah dan Praktis

Kamu bisa membeli Natara secara online, jadi bisa dibeli di mana saja dan kapan saja. Kamu tinggal membuka situs resmi atau akun Instagram. Kamu bisa melihat sendiri beragam varian produk dan memilih yang terbaik sesuai dengan selera. Perhatikan spesifikasinya benar-benar dan jatuhkan pilihan dengan tepas.

Natara, sepatu sneakers pria lokal 100% karya anak bangsa bertujuan untuk bisa memberikan produk terbaik karya dari anak bangsa untuk anak bangsa. Ke depannya Natara diharapkan bisa terus memberikan produk terbaik dari lokal hingga ke mancanegara dengan merek yang dikenal orang dan bahkan bisa sejajar dengan merek impor lainnya.

Yuk, kita lihat berbagai pilihan sepatu dengan beralamat website lengkap di www.natarastore.com.

Ini adalah pilihan lokal yang dibuat dengan material terbaik untuk memberikan jaminan kualitas. Jadi, anak muda yang menyukai merek terkenal yang bagus dan gaya, bisa melirik Natara yang bisa disandingkan dengan merek sneakers global lainnya.

(Tagsite/Feri Tekno)