Dior Bikin Koleksi Eksklusif untuk Pemain PSG, Ada Tas Mewah Ikonis

Daniel Ngantung - wolipop Rabu, 08 Sep 2021 07:30 WIB
Koleksi Dior x PSG Koleksi eksklusif Dior untuk tim Paris Saint-Germain. (Foto: Dok. Christian Dior)
Paris -

Kolaborasi antara fashion dan olahraga kembali terjalin. Kali ini melibatkan dua nama besar dari dunia yang saling bertolak belakang tersebut: Christian Dior dan Paris Saint-Germain (PSG).

Baru saja diumumkan bahwa Dior telah menjadi desainer resmi pakaian tim klub sepakbola PSG. Dengan demikian, seluruh baju para pemain PSG akan ditangani langsung oleh desainer busana pria Dior, Kim Jones.


Berbarengan dengan pengumuman tersebut, Dior merilis beberapa foto sejumlah bintang PSG tampil necis dengan setelan eksklusif rancangan Kim Jones.

[Gambas:Instagram]



Pemain PSG yang menjadi model dadakan untuk pemotretan tersebut antara Neymar Jr., Danilo Pereira, Leandro Paredes, Gianluigi Donnarumma, Abdou Diallo dan Marco Verratti.

Tidak ketinggalan, Sergio Ramos yang baru bergabung dengan PSG setelah pindah dari Real Madrid dengan nilai transfer yang kabarnya hampir mencapai 40 juta euro.

Setelan navy-blue yang membungkus tubuh mereka saat pemotretan tersebut hanyalah sebagian kecil dari koleksi eksklusif Dior untuk PSG.

Selain pakaian formal, kolaborasi yang akan berlangsung selama dua musim ke depan ini juga mencakup variasi busana kasual.

Koleksi Dior x PSGKoleksi Dior x PSG (Foto: Dok. Christian Dior)

Berdasarkan keterangan resmi dari Dior, Kim Jones menyertakan sebuah jaket harrington untuk melengkapi jajaran tampilan santai tim PSG.

Jaket tersebut dipadukan dengan sweater rajut dan baju polo yang dihiasi bordiran logo PSG dan CD Icon. Sebagai sentuhan akhir, sepasang sepatu Dior's Explorer akan menemani tampilan ini.

Untuk tampilan yang lebih formal, ada coat berbahan cashmere yang mewah. Nantinya, tim PSG akan memakai busana tersebut dengan Saddle Bag, tas Dior yang ikonis itu. Seri Saddle merupakan salah satu aksesori terpopuler dari Dior, dengan harga mulai dari US$ 2350 atau sekitar Rp 33 juta.

Kolaborasi dari Dior dan PSG memang sudah sewajarnya terjadi mengingat keduanya merupakan dua nama kebanggaan Prancis.

Ini bukan kali pertama sebuah rumah mode mendesain pakaian eksklusif untuk sebuah klub sepakbola. Pada 2019, Thom Browne menjadi desainer resmi tim FC Barcelona.



Simak Video "Jisoo BLACKPINK Jadi Global Ambassador Dior Fashion dan Beauty"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)