Wajib Tahu! 6 Model Sepatu Ini Cocok Dipadukan Celana Wide Leg

Jihaan Khoirunnisaa - wolipop Senin, 06 Sep 2021 14:18 WIB
Celana wide leg Foto: Shutterstock
Jakarta -

Saat ini, baggy pants atau celana wide leg tengah menjadi tren, lho. Selain modis, celana dengan potongan mirip kulot ini akan memberikan ilusi tubuh yang lebih ramping.

Tak hanya cocok untuk outfit formal, celana wide leg bisa kamu pakai untuk bergaya santai. Untuk memberikan tampilan look yang berbeda, cukup padukan baggy pants dengan sepatu yang sesuai. Yuk, simak referensi model sepatu yang pas dipadukan dengan celana wide leg dikutip dari Ksistyle!

Mules

Buat kamu seorang fashion enthusiast pasti sudah familiar dengan mules bukan? Ya, mules sendiri merupakan alas kaki yang namanya berasal dari bahasa Prancis. Namun, di Indonesia mules mungkin lebih sering disebut sebagai selop. Bentuknya terbuka di bagian belakang sehingga nyaman saat digunakan.

Meski sudah ada sejak lama, namun model alas kaki ini masih digemari bahkan hingga sekarang, lho. Tidak heran sebab mules memiliki model yang cenderung versatile sehingga cocok dipadukan dengan berbagai outfit, termasuk celana dengan potongan lebar.

Wedges

Celana berpotongan longgar ternyata bisa dipakai sebagai summer outfit, lho. Kamu tinggal mix and match celana favorit dan sepatu wedges yang serasi. Dengan padu padan gaya ini kamu bisa tampil santai, namun tetap feminin dan manis.

Flat Sandals

Kata siapa sandals hanya cocok untuk pergi ke pasar? Nyatanya, dengan padu padan yang pas alas kaki ini bisa kamu terlihat stunning kok. Apalagi saat ini sudah banyak bermunculan model flat sandals yang simple, elegan, dan kekinian.

Kenakan flat sandals sebagai pelengkap outfit dengan celana wide leg berpinggang tinggi. Celana panjang dengan potongan longgar ini akan membuat kesan tampilan yang klasik dan modern.

Sneakers

Tahukah kamu, sneakers ternyata cocok dijadikan padanan celana wide leg, lho. Sepatu ini terbilang cukup populer dan jadi salah satu alas kaki favorit karena tidak hanya simple, tapi juga nyaman dan ringan dipakai.

Selain itu, sneakers juga bisa dikenakan di berbagai kesempatan. Kamu bisa tampil formal dalam balutan outfit blazer. Atau tampil santai dengan kaos dan wide leg pants. Supaya makin kekinian, lengkapi gaya dengan bucket hat yang playful.

Ankle Boots

Ankle boots bisa menjadi salah satu model sepatu yang cocok disandingkan dengan celana baggy. Sepatu ini pas, terutama bagi kamu yang ingin tampil edgy dan menonjol. Selain itu, kombinasi ankle boots dan celana wide leg juga bikin kamu terlihat makin modis.

Kamu tinggal pilih apakah ingin menggunakan ankle boots dengan heels atau flat ankle boots. Flat ankle boots biasanya digunakan untuk wanita dengan mobilitas tinggi karena simple dan nggak ribet.

Stiletto

Jika kamu ingin terlihat feminin, coba deh kenakan celana berpotongan longgar dengan stiletto. Alas kaki ini cukup populer karena detail runcing di bagian depan yang menonjolkan kesan elegan. Kombinasi stiletto dan wide leg pants akan membuat kaki terlihat jenjang.

Kamu tinggal beri sentuhan perhiasan untuk menyempurnakan gaya sehingga penampilan tidak terlihat plain. Misalnya dengan menambahkan perhiasan Flare Collection persembahan Frank & co. Terdapat 5 seri perhiasan yang terdiri dari kalung liontin, anting, hingga cincin yang desainnya terinspirasi dari desain klasik Tennis Ring dengan sentuhan modern dan elegan. Sehingga cocok dijadikan statement jewellery untuk membuat outfit semakin menonjol.

Flare CollectionFlare Collection Foto: dok. Frank & Co.

Adapun 5 seri memukau dari Flare Collection, di antaranya Blaze, Lumine, Sparkly, Glisten, dan Glimmer. Dengan model yang versatile, seri Glaze mudah dipadu padankan dengan outfit apa pun. Lalu, ada Lumine. Meski desainnya sederhana, namun perhiasan wanita ini tetap memberikan kesan look yang mewah dan berkelas.

Ada juga seri Sparkly yang bisa bikin kamu tampak bersinar dengan memakainya, serta seri glimmer yang memiliki desain chic dan edgy. Terakhir, ada seri Glisten, perhiasan berlian wanita dari Frank & co. ini bisa melengkapi gaya sehari-harimu.



Simak Video "Yuk Intip Proses Pembuatan Sepatu Rajut Lokal!"
[Gambas:Video 20detik]
(prf/eny)