Tampil Keren dengan Mix & Match Sneakers Putih, Ini 5 Tipsnya

Angga Laraspati - wolipop Kamis, 19 Agu 2021 12:25 WIB
Sneaker Putih Foto: Shutterstock/
Jakarta -

Ada alasan mengapa sneaker berwarna putih jadi item fesyen yang banyak digemari oleh para lelaki. Pertama, karena mudah dipadu padankan dengan segala outfit, baik untuk santai sehari-hari hingga formal. Selain itu, sneakers berwarna putih juga terlihat keren dan modis.

Agar penggunaan sneaker putih lebih modis, ada beberapa tips untuk memadukannya dengan beberapa outfit. Berikut ulasannya dilansir dari dmarge.

Celana Pendek

Kedua outfit ini bisa dikatakan gampang-gampang susah untuk dipadukan, sebab celana pendek dan sepatu putih lebih identik dengan olahraga. Karena itu, cobalah untuk mencari sneakers putih yang ramping dan dikenakan tanpa kaus kaki dengan tipe sepatu low cut.

Bisa juga mengenakan sepatu putih dengan paduan celana pendek chino dengan blazer santai, tetapi usahakan sepatu putih yang digunakan berbahan kulit agar kesan keren tetap ada.

Jeans Hitam

Pilihan lainnya yang bisa dikenakan adalah paduan sepatu putih dengan jeans hitam. Outfit ini sangat cocok untuk kamu yang mencari tema outfit monokrom. Perpaduan jeans hitam dengan sepatu putih akan membuat gaya semakin keren.

Tapi disarankan jangan pernah mengenakan kaos kaki dan pakailah jaket, kemeja atau mantel yang sesuai. Tambahkan juga beanie atau perhiasan logam, jadi perpaduan di antaranya akan semakin keren.

Celana Chino

Tampilan yang satu ini terinspirasi oleh subkultur perkotaan di Amerika yang memadukan celana chino atau bahan katun dengan sepatu berwarna putih. Indikatornya adalah cuffed ankle untuk menyempurnakan celana lounge gym-y yang khas.

Padukan juga dengan jaket kasual baik itu hoodie atau jas hujan fungsional dengan tee urban untuk menampilkan suasana perkotaan yang santai.

Skinny Jeans

Pilihan lainnya adalah dengan memadukan denim dengan sepatu kets putih yang didorong oleh varietas selvedge Jepang. Jika kamu mau menampilkan denim yang lebih chic, gunakan jaket denim untuk top coat dan kemeja berkerah.

Kenalan juga sepatu putih yang low agar tampilannya lebih keren dan stylish. Bisa juga menggunakan sepatu putih berbahan kulit untuk menampilkan kesan glamor.

Dengan Jas

Ingin tampil lebih rapi? Padukan sepatu putih dengan jas yang elegan. Dengan setelan jas atau blazer, sepatu putih akan terlihat lebih formal terutama untuk keluar malam seperti dinner dengan orang tersayang.

Pakailah kaus kaki agar setelanmu semakin rapi, tambah juga beberapa aksesoris seperti dasi atau rompi untuk menambah kesan luxury. Jangan lupa pakai sepatu putih yang formal dan bersihkan terlebih dahulu.

Itu tadi beberapa mix and match outfit dengan sepatu berwarna putih. Tentukan saja langsung gaya yang sesuai denganmu atau acara yang akan kamu hadiri. Jangan lupakan juga aksesoris untuk semakin membuat penampilanmu semakin modis.

Agar tampil lebih modis, kamu bisa menambahkan sedikit sentuhan pada genggaman ponselmu. Salah satunya adalah Samsung Galaxy Z Flip3 yang memiliki desain ramping dan stylish. Apalagi ponsel yang satu ini juga memiliki satu edisi khusus yang berkolaborasi dengan desainer ternama Thom Browne.

Ponsel edisi khusus ini dibalut dengan kelir berwarna putih plus aksen garis merah dan biru yang sudah menjadi ciri khas fashion house asal Amerika Serikat tersebut.

Samsung Galaxy Z Flip3 juga hadir dengan dimensi 72,2 x 86,4 x 17,1mm dalam keadaan tertutup, dengan ketebalan engsel sudah terhitung. Lalu, dalam keadaan terbuka, Galaxy Z Flip3 memiliki dimensi 72,2 x 166,0 x 6,9mm, dengan bobot sekitar 183 gram.

Ukuran tersebut membuatnya memiliki dimensi yang lebih ringkas ketimbang Galaxy Z Flip generasi sebelumnya, baik dalam keadaan terbuka maupun tertutup.

Walaupun mengusung dimensi yang lebih ringkas, Galaxy Z Flip3 tetap mengakomodasi layar utama Infinity Flex Display berukuran 6,7 inci, yang kini telah mendapat pengembangan berkat hadirnya Dynamic AMOLED 2X dan 120Hz adaptive refresh rate.

Samsung Galaxy Z Flip3 juga hadir dengan ukuran Cover Screen yang lebih besar, yakni 1,9 inci. Soal performa, ponsel ini dibekali chipset Snapdragon 888 dengan RAM LPDDR5 8 GB dan ROM UFS 3.1 128 GB / 256 GB.

Ponsel ini juga telah terverifikasi IPX8, untuk ketahanan terhadap air, sehingga kamu tak perlu lagi khawatir rusak saat terkena air hujan. Kemampuan ini telah diuji coba dengan kondisi perendaman sampai 1,5 m di dalam air tawar hingga 30 menit.

Untuk ponsel ini, Samsung membanderol ponsel ini dengan harga Rp 14.999.000 (8GB/128GB) dan Rp15.999.000 (8GB/256GB). Galaxy Z Flip3 tersedia dengan pilihan warna Cream, Green, Lavender, dan Phantom Black.

Samsung Galaxy Z Flip3 akan tersedia secara pre-order mulai dari 11 Agustus 2021 dan akan diluncurkan pada 27 Agustus 2021 di sejumlah kawasan seperti Amerika Serikat, Eropa, dan Korea Selatan.

Setiap pre-order yang dilakukan untuk Galaxy Z Fold3 dan Z Flip3 5G, pengguna akan mendapatkan perlindungan Samsung Care+22, layanan perbaikan premium dari Samsung, selama setahun. Untuk info lebih lanjut bisa dilihat di tautan berikut ini.

(ncm/eny)