4 Cara Padu Padan Dress-Samsung Galaxy Z Fold3 5G & Flip3 Thom Browne 5G

Erika Dyah Fitriani - wolipop Jumat, 13 Agu 2021 14:38 WIB
Ilustrasi fashion Foto: Shutterstock
Jakarta -

Ingin tampil minimalis namun tetap mewah dan elegan? Shirt dress bisa jadi pilihan untuk kamu yang ingin tampil modis. Tampilan modismu juga bisa lebih menarik dengan memadukan dan memadankan shirt dress bersama aksesori/outfit kesayangan lain, termasuk juga Samsung Galaxy Z Fold3 dan Samsung Galaxy Z Flip3 Thom Browne Edition.

Tanpa perlu bingung, berikut beberapa tips kombinasi padu padan shirt dress yang bisa kamu coba untuk bikin tampilan mewah nan modis dilansir dari notesfromastylist dan allwomenstalk.

Belt/Ikat Pinggang

Belt atau ikat pinggang jadi pilihan tepat untuk menambah elegan tampilan. Sebab, penggunaan belt dapat bantu menampilkan bentuk tubuh dan lingkar pinggangmu saat menggunakan shirt dress yang longgar/lurus.

Kamu pun bisa bereksperimen dengan berbagai jenis ikat pinggang untuk membuat aneka tampilan. Misal, gunakan belt dengan desain tebal untuk tampilan lebih modern atau gunakan belt yang lebih tebal dan lebar untuk tampilan ala vintage.

Chunky Aksesori

Untuk padu padan shirt dress yang chic, kamu juga bisa kombinasikan tampilanmu dengan chunky aksesori. Bahkan, semakin besar aksesori yang kamu gunakan bisa bikin tampilanmu semakin ekstra, lho!

Dengan menggunakan aksesori baik itu jam tangan, kalung, atau tas yang sedang tren, kamu bisa upgrade shirt dress milikmu jadi tampilan yang mewah dan modis tentunya.

Layering

Layering juga bisa jadi cara sempurna untuk ubah tampilan shirt dress-mu biar lebih modis. Misal, kamu bisa kombinasikan shirt dress-mu dengan jaket atau jumper untuk tampilan santai. Di kesempatan lain, kamu juga bisa coba pakai T-Shirt sebagai lapisan dalam dan kenakan shirt dress tanpa dikancing untuk buat outfit ini berfungsi sebagai outer.

Kamu juga bisa menambahkan volume pada tampilanmu, caranya memadukan shirt dress dengan rok di bawahnya. Dengan teknik layering, kamu bisa mengkreasikan berbagai tampilan hanya dari satu shirt dress saja. Menarik, bukan?

Sepatu

Kamu juga bisa ubah tampilan shirt dress-mu dengan mencoba berbagai gaya sepatu. Misalnya, kombinasi shirt dress dan sepatu boots bisa menambah chic dan keren tampilan. Sementara penggunaannya dengan heels akan membuat tampilan yang elegan dan mewah, bisa juga gunakan ballerina shoes atau flat shoes untuk gaya yang lebih girly dan nyaman.

Untuk melengkapi tampilan modismu, kamu butuh gadget yang mewah dan elegan seperti Samsung Galaxy Z Fold3 dan Samsung Galaxy Z Flip3 Thom Browne Edition. Di seri teranyarnya ini, Samsung kembali berkolaborasi dengan Thom Browne dengan menampilkan edisi eksklusif yang hadir dalam balutan warna Thom Browne White dengan aksen biru dan merah yang menjadi ciri khasnya. Warna khas dari brand fashion papan atas dunia ini pun berpadu sempurna dengan bodi kaca yang ramping di masing-masing perangkat Galaxy Z terbaru.

Tampilan mewah dari edisi khusus ini hadir dalam kemasan produk yang khas akan nuansa Thom Browne. Terdapat juga berbagai wearables dan aksesori yang turut didesain khusus, sehingga kemasan perangkat Galaxy Z terbaru ini bagaikan kotak harta karun masa kini yang penuh kemewahan.

Dalam kemasan ini, Anda akan mendapatkan Galaxy Watch4 bertema Thom Browne yang dibekali dengan tiga strap sekaligus dan wireless charger. Lalu, ada juga Galaxy Buds2 yang juga mengusung warna Thom Browne White, lengkap dengan case berwarna senada. Tidak berhenti sampai di situ, konsumen juga akan mendapatkan case smartphone berbahan kulit dengan detail jahitan yang begitu halus serta wireless charger untuk melengkapi penampilan dan kegunaan perangkat yang dipilih. Khusus untuk Galaxy Z Fold3, Samsung turut menyertakan S Pen Pro untuk para pengguna.

Sebagai informasi, Samsung Galaxy Z Fold3 didukung prosesor Snapdragon 888 yang dapat diandalkan. Chipset tersebut dipadukan dengan RAM LPDDR5 12 GB dengan 2 pilihan ROM yaitu 256 GB/ 512 GB. Dari segi layar, Samsung Galaxy Z Fold3 juga membawa layar internal Infinity Flex Display berukuran 7,6 inci.

Spesifikasi layar yang lebar bisa membuat pandangan Anda semakin luas tanpa gangguan notch maupun punch hole berkat teknologi terbaru kamera Under Display. Layar ini juga sudah dilengkapi Dynamic AMOLED 2X Display dengan refresh rate mencapai 120 Hz.

Kolaborasi Samsung dengan Thom BrowneKolaborasi Samsung dengan Thom Browne Foto: dok. Samsung

Di seri terbaru ini, Samsung membuat ponsel lipat dengan desain yang lebih mulus, tipis, dan ringan untuk lebih mudah dibawa ke mana- mana. Selain edisi khusus Thom Browne, Galaxy Z Fold3 juga tersedia dalam tiga pilihan warna yaitu Phantom Black, Phantom Green, dan Phantom Silver.

Sementara itu, Galaxy Z Flip3 bisa menjadi pilihan tepat untuk bisa mendukung gaya modis Anda. Seri ini memiliki desain baru Cover Screen yang empat kali lebih besar sehingga memudahkan pengguna untuk melihat notifikasi dan pesan tanpa perlu membuka perangkat.

Dengan Cover Screen lebar ini, Anda juga bisa mengakses berbagai informasi dan aplikasi secara lebih cepat dan mudah. Perangkat ini juga dirancang untuk memberikan pengguna kemampuan terbaik dalam menangkap dan membagikan momen. Untuk itu, Samsung menyematkan sejumlah fitur kamera terbaru seperti Flex Mode untuk membuat foto selfie unik secara hands-free.

Saat perangkat dalam kondisi tertutup, pengguna juga tetap bisa mengambil foto serta merekam video dengan cepat melalui Cover Screen dengan adanya fitur Quick Shot yang telah dikembangkan. Caranya, cukup menekan tombol daya Galaxy Z Flip3 dua kali.

Tak ketinggalan, scrolling di Galaxy Z Flip3 pun akan terasa sangat mulus berkat 120Hz adaptive refresh rate. Pengalaman menonton di perangkat ini juga bakal memuaskan Anda dengan adanya Stereo Speaker dengan Dolby AtmosĀ® terbarukan pada Galaxy Z Flip3 yang jernih.

Galaxy Z Fold3 dan Galaxy Z Flip3 akan tersedia secara pre-order mulai dari 11 Agustus 2021 dan akan diluncurkan pada 27 Agustus 2021 di sejumlah kawasan seperti Amerika Serikat, Eropa, dan Korea Selatan.

Kolaborasi Samsung dengan Thom BrowneKolaborasi Samsung dengan Thom Browne Foto: dok. Samsung

Soal harga, Galaxy Z Fold3 Thom Browne Edition akan dibanderol senilai Rp 51.999.000, sementara Galaxy Z Flip3 Thom Browne Edition dibanderol senilai Rp 35.999.000. Sementara Galaxy Z Fold3 tersedia dengan harga mulai dari Rp 24.999.000, dan Galaxy Z Flip3 bisa dimiliki dengan harga mulai dari Rp 14.999.000.

Seri Samsung Galaxy Z Fold3 dan Galaxy Z Flip3 serta Galaxy Z Thom Browne Edition ini bisa Anda dapatkan dengan melakukan pre-order mulai dari 11 Agustus 2021 dengan jumlah terbatas. Untuk setiap pre-order yang dilakukan pada seri Galaxy Z Fold3 dan Galaxy Z Flip3, pengguna akan mendapatkan perlindungan Samsung Care+22, layanan perbaikan premium dari Samsung selama setahun.

Untuk info lebih lanjut, Anda bisa mengunjungi tautan berikut ini.



Simak Video "Deretan Kontroversi yang Iringi Kesuksesan Squid Game"
[Gambas:Video 20detik]
(prf/eny)