Heidi Klum Tanggapi Perubahan Imej Victoria's Secret yang Jadi Kontroversi

Hestianingsih - wolipop Selasa, 13 Jul 2021 15:23 WIB
HOLLYWOOD, CA - SEPTEMBER 19:  Heidi Klum attends  the Americas Got Talent Season 13 Finale Live Show red carpet at Dolby Theatre on September 19, 2018 in Hollywood, California.  (Photo by Gabriel Olsen/FilmMagic) Heidi Klum. Foto: Getty Images
Jakarta -

Heidi Klum ikut menanggapi Victoria's Secret yang tahun ini mengumumkan perubahan imej. Salah satu Victoria's Secret Angel legendaris ini mengatakan sudah waktunya brand tersebut melakukan perubahan.

Wanita berdarah Jerman yang 13 tahun jadi model Victoria's Secret tersebut menyatakan bahwa ada banyak hal yang memang memerlukan perubahan. Termasuk brand lingerie yang sudah berdiri 44 tahun itu.

"Sudah saatnya, itu yang bisa aku katakan. Sudah waktunya," tutur Heidi Klum seperti dikutip dari Page Six.

Model berusia 48 tahun ini bahkan menilai langkah yang dilakukan Victoria's Secret terlalu lama. Seharusnya konsep keberagaman baik dalam pemotretan maupun fashion show diterapkan sejak dulu.

"Saya sangat senang mereka akhirnya memahami ada banyak berbagai tipe orang di luar sana yang ingin memiliki barang-barang bagus untuk dipakai," ujarnya.

Heidi Klum bergabung menjadi model Victoria's Secret pada 1997 dan terpilih sebagai Angel pada 2002. Ia memutuskan pensiun dari brand lingerie yang sudah membesarkan namanya itu di 2010.

Heidi Klum dikenal sebagai model Victoria's Secret legendaris, berdampingan dengan Tyra Banks, Gisele Bundchen, Alessandra Ambrosio dan Adriana Lima. Selama berjalan di panggung Victoria's Secret Fashion Show, ia tiga kali dipercaya membawakan Fantasy Bra atau lingerie berhiaskan bebatuan mulia seharga miliaran rupiah.

(hst/hst)