Kim Kardashian Ngaku Jadi Terkenal karena Skandal Video Seks

Hestianingsih - wolipop Jumat, 18 Jun 2021 10:51 WIB
HOLLYWOOD, CALIFORNIA - NOVEMBER 18: Kim Kardashian attends the 2nd Annual American Influencer Awards at Dolby Theatre on November 18, 2019 in Hollywood, California. (Photo by Presley Ann/Getty Images for American Influencer Awards ) Kim Kardashian. Foto: Presley Ann/Getty Images
Jakarta -

Skandal bisa membuat popularitas, karier dan kejayaan seorang artis terpuruk. Tapi tidak begitu dengan Kim Kardashian.

Bintang reality TV ini justru mendulang keuntungan dari sebuah skandal yang menimpanya. Seperti diketahui, nama Kim Kardashian jadi sorotan publik ketika video seks nya bersama Ray J bocor di internet pada 2007.

Malapetaka jadi berkah, nama Kim Kardashian jadi meroket, bahkan membawa namanya dan keluarga Kardashian sebagai selebriti high-profile hingga saat ini. Ibu empat anak ini pun mengakui kalau skandal video seks itu berperan besar menjadikan dirinya dan keluarganya di titik yang sekarang.

Keeping Up With The KardashiansKeeping Up With The Kardashians. Foto: E!

Dalam acara bincang-bincang dengan Andy Cohen, Kim Kardashian tak menampik kalau video seks yang beredar itu membuat 'Keeping Up with the Kardashians' (KUWTK) sukses besar. Kesuksesan itu pun diikuti dengan melambungnya popularitas tiap anggota klan Kardashian-Jenner.

"Apakah kamu merasa kalau acara tersebut (KUWTK) akan sesukses ini tanpa pemberitaan seputar video seks?" tanya Andy Cohen.

"Kalau melihat ke belakang, mungkin tidak," jawab Kim Kardashian.

Kim Kardashian dan Ray JKim Kardashian dan Ray J. Foto: Dok. Ist

Wanita 40 tahun ini pun percaya bahwa semua yang terjadi pasti ada alasannya. Termasuk skandal yang sempat mencoreng harga dirinya. Meskipun dia berharap bisa 'menghapus' peristiwa itu dari daftar tindakan-tindakan bodoh yang pernah dilakukannya.

Sekilas tentang skandal tersebut, Kim Kardashian dan Ray J merekam adegan seks mereka pada 2002, ketika keduanya merayakan ulang tahun Kim yang ke-23 di Cabo San Lucas, Meksiko. Lima tahun kemudian Vivid Entertainment merilis video tersebut dengan judul 'Kim Kardashian, Superstar' dan menimbulkan kehebohan.

Kim Kardashian mengaku saat itu dia mengonsumsi ekstasi sebelum merekam video seks bersama Ray J.

(hst/hst)