Kim Kardashian Rilis Pakaian Dalam Khusus untuk Pengantin

Hestianingsih - wolipop Kamis, 24 Sep 2020 08:15 WIB
HOLLYWOOD, CALIFORNIA - NOVEMBER 18: Kim Kardashian attends the 2nd Annual American Influencer Awards at Dolby Theatre on November 18, 2019 in Hollywood, California. (Photo by Presley Ann/Getty Images for American Influencer Awards ) Kim Kardashian. Foto: Getty Images
Jakarta -

Kim Kardashian terus menambah lini busana pakaian dalam yang ia beri nama Skims. Setelah meluncurkan Skims Maternity, shapewear khusus ibu hamil, kini dia memperkenalkan Skims Bridal Collection.

Koleksi ini merupakan shapewear atau pakaian dalam yang berfungsi membentuk tubuh khusus untuk pengantin wanita. Pada Rabu (23/9/2020), bintang serial 'Keeping Up With The Kardashians' ini mengumumkan bahwa brand shapewear miliknya akan berekspansi ke industri pernikahan.

Skims Bridal Collection akan didominasi shapewear atau pakaian dalam bernuansa off-white dan dusty blue. Setiap produknya dibuat dari material mewah, salah satunya sutra.

[Gambas:Instagram]



"Dari sesuatu yang halus sampai kebiruan: kami bisa menyediakannya dengan gaya Solutionwear yang paling disukai dalam warna biru lembut yang baru dan jubah sutra dengan bordiran dalam edisi terbatas," tulis Kim Kardashian di Instagram.

Koleksi pakaian dalam khusus pengantin ini terdiri dari bodysuit dengan potongan celana thong, bra, panties bergaya high-waist dan jubah putih dari sutra. Produknya dibanderol dengan harga mulai dari USD 32 (Rp 476 ribuan) sampai USD 148 (Rp 2,2 jutaan).

Koleksi ini baru bisa dibeli pada Jumat (25/9/2020) waktu Los Angeles, dengan pilihan ukuran mulai dari XXS hingga 5X. Tertarik?

(hst/hst)