7 Harga Jersey Sepeda Pilihan Artis Indonesia yang Hobi Road Bike

Hestianingsih - wolipop Minggu, 06 Jun 2021 08:00 WIB
Jersey sepeda artis Foto: Instagram
Jakarta -

Tren road bike diikuti sejumlah selebriti yang memang hobi olahraga. Bersepeda secara berkelompok, atau istilah populernya peloton, menjadi salah satu cara bagi mereka untuk menjaga kesehatan maupun rekreasi.

Bahkan beberapa selebriti menjadikan bersepeda dengan road bike sebagai gaya hidup mereka. Untuk keamanan mengendarai road bike, juga harus ditunjang dengan perlengkapan yang memadai, misalnya memakai baju jersey sepeda, helm, pelindung lutut hingga sneakers khusus. Berikut ini jersey yang populer dipakai para artis saat bersepeda dengan road bike.

1. Kelly Tandiono

Jersey sepeda artisJersey sepeda artis. Foto: Instagram

Kelly Tandiono rutin bersepeda di pagi hari sebelum menjalankan aktivitas lainnya. Model sekaligus aktris ini mengenakan jersey road bike keluaran Pedla. Untuk atasannya saja, harga dibanderol AUD 215 atau sekitar Rp 2,3 juta. Sementara bib shorts seharga Rp 3,2 juta dan kaos kaki dari brand yang sama Rp 200 ribuan.

2. Luna Maya

Jersey sepeda artisJersey sepeda artis. Foto: Instagram

Sebagai penggemar olahraga sepeda, Luna Maya pernah membawa sepeda road bike miliknya hingga ke Bali. Ini gaya bersepeda sang aktris saat mengenakan pakaian olahraga khusus bersepeda dari brand Rapha.

Brand asal Inggris ini menyediakan berbagai perlengkapan busana bersepeda mulai dari jersey, bib shorts, celana pendek hingga tank-top. Kisaran harganya mulai dari Rp 997 ribuan untuk atasan tanpa lengan hingga Rp 2,5 jutaan.

3. Nirina Zubir

Jersey sepeda artisJersey sepeda artis. Foto: Instagram

Nirina Zubir sudah tak asing lagi dengan road bike. Hobi bersepeda sudah seperti gaya hidup sehari-hari baginya. Dia pun selalu mengenakan busana sepeda lengkap untuk mendukung aktivitasnya itu.

Seperti gaya bersepeda yang satu ini. Istri dari musisi Ernest 'Cokelat' tersebut mengenakan jersey dan bib shorts dari brand Pedla. Satu set baju road bike ini bisa mencapai harga sekitar Rp 5,8 juta.

4. Sigi Wimala

Jersey sepeda artisJersey sepeda artis. Foto: Instagram

Sigi Wimala dikenal sebagai artis yang menggemari banyak jenis olahraga, salah satunya bersepeda dengan road bike. Tidak heran jika ia selalu berpakaian lengkap saat melakukan aktivitas favoritnya itu.

Seperti gaya bersepedanya yang satu ini. Sigi Wimala mengenakan bib shorts dan jersey lengan panjang keluaran MAAP, brand asal Australia. Bib shorts dijual seharga Rp 3,3 juta.

5. Dian Sastrowardoyo

Jersey sepeda artisJersey sepeda artis. Foto: Instagram

Gaya monokrom jadi pilihan Dian Sastrowardoyo saat bersepeda. Aktris dan pengusaha ini mengenakan jersey lengan pendek warna putih dan bib shorts hitam.

Jersey sepeda keluaran Pedla ini memiliki fitur LunaAir pada bagian lengan. Terbuat dari material mesh yang memudahkan kulit untuk bernapas dan tetap kering saat berkeringat. Jersey ini dibanderol seharga Rp 2,3 juta.

6. Enzy Storia

Jersey sepeda artisJersey sepeda artis. Foto: Instagram

Enzy Storia pun hobi olahraga dengan road bike. Untuk menjalani aktivitas favoritnya, aktris dan presenter ini memilih setelan jersey dan bib shorts dari Pas Normal Studios.

Harga jersey berwarna dusty rose ini dijual Rp 3 jutaan sedangkan bib shorts Rp 4,1 juta. Sehingga total pakaian bersepeda yang dikenakannya mencapai Rp 7 jutaan.

7. Wulan Guritno

Jersey sepeda artisJersey sepeda artis. Foto: Instagram

Pas Normal Studios juga jadi pilihan busana Wulan Guritno saat olahraga road bike. Satu stel jersey dan bib shorts totalnya seharga Rp 7 jutaan.

(hst/hst)