7 Rekomendasi Brand Jersey Sepeda yang Nyaman Dipakai Main Road Bike

Rahmi Anjani - wolipop Sabtu, 05 Jun 2021 17:00 WIB
Brand Jersey Sepeda Foto: Dok. Instagram Maap Indonesia
Jakarta -

Hobi bersepeda road bike kian digemari banyak kalangan. Karena bukan sekadar untuk gowes santai, hobi ini kadang butuh perlengkapan ekstra, termasuk untuk busananya. Saat main road bike, pesepeda umumnya menggunakan jersey agar kegiatan tersebut terasa lebih nyaman. Banyak brand jersey sepeda road bike yang menawarkan desain-desain keren untuk menemani sepedahan, berikut tujuh di antaranya yang paling populer.

Pas Normal Studios

Brand Jersey SepedaBrand Jersey Sepeda Foto: Dok. Instagram Brand

Pilihan jersey sepeda road bike populer masih didominasi brand-brand luar. Salah satunya yang sering jadi favorit adalah Pas Normal Studios. Kamu pun bisa mendapatkan opsinya dari reseller di berbagai toko atau situs belanja. Salah satunya online shop Probicycle yang menawarkan berbagai jersey dari merek ini seharga Rp 3 jutaan.

La Passione

Brand Jersey SepedaBrand Jersey Sepeda Foto: Dok. Instagram Rebellion Official Club BIKE

Jersey sepeda original dari brand Prancis La Passione ini juga cukup banyak dijual online. Kamu bisa menemukan pilihannya dari oleh Rebellion Official Club BIKE. Seperti busana olahraga dengan paduan warna netral yang simpel tapi terlihat stylish berikut. Duo Jersey Black/White ini dijual Rp 2,3 jutaan.

Santic

Brand Jersey SepedaBrand Jersey Sepeda Foto: Dok. Instagram Brand

Salah satu merek jersey sepeda terbaik yang sering dipakai para selebriti adalah Santic. Desain untuk koleksi wanitanya pun cukup cantik. Salah satu item terbarunya yang cocok menemani gaya kamu main road bike adalah Baju Jersey Sepeda Wanita Santic Nanai Aero Body Fit L0C02157 ini. Di toko online Gunung Intan Jaya, item tersebut dijual Rp 395 ribuan.

Comme Studios

Brand Jersey SepedaBrand Jersey Sepeda Foto: Dok. Instagram Brand

Jersey sepeda balap yang ditawarkan oleh Rouler diklaim terbuat dari 85% polyester dan 15% elastene. Baju olahraga tersebut dikatakan punya bahan yang bisa bernapas dan cepat kering sehingga nyaman dipakai seharian. Adapun slot kantong anting maling yang membuka kamu lebih nyaman main road bike di jalanan. Toko Vaporta x Anonim Cycle menawarkannya dengan harga Rp 1,2 jutaan.

Maap

Brand Jersey SepedaBrand Jersey Sepeda Foto: Dok. Instagram Brand

Brand jersey sepeda road bike lain yang juga banyak dipakai artis adalah Maap. Di Indonesia, pilihannya bisa didapatkan di toko offline maupun online. Merek ini dikenal dengan ciri khas tulisan dan aksen garisnya. Warna-warna yang ditawarkan juga variatif dan menarik. Di toko online KK Club, jersey pria ini dijaul Rp 350 ribu.

Santini

Brand Jersey SepedaBrand Jersey Sepeda Foto: Dok. Instagram Brand

Santini juga menawarkan berbagai peralatan bersepeda balap, termasuk jersey. Kamu yang ingin melihat pilihannya, brand asal Italia berikut dapat ditemui di tokonya di kawasan Tangerang. Sedangkan di berbagai toko online seperti di Tokopedia atau Bukalapak, item-itemnya dijual Rp 300 ribu hingga Rp 1 jutaan.

Castle Cycling

Brand Jersey SepedaBrand Jersey Sepeda Foto: Dok. Brand

Sedangkan untuk pilihan dari brand jersey sepeda lokal, kamu bisa melirik Castle Cycling. Merek ini menawarkan berbagai opsi baju sepeda, mulai dari base layer, wind vest, short, dan tentunya jersey dengan desain yang menarik. Untuk jersey sendiri opsi Castle Staple Jersey - Mahogani ini dijual Rp 725 ribu.

(ami/ami)