Drama Baru Skandal Klan Gucci, Korban Cabul Ayah Tiri Dituduh Incar Harta

Daniel Ngantung - wolipop Senin, 31 Mei 2021 13:31 WIB
Skandal Keluarga Gucci Alexandera Zarini Gucci (Foto: Twitter)
New York City -

Masih ingat pengakuan cicit pendiri Gucci yang dicabuli oleh ayah tirinya? Kini sang ibu yang angkat bicara dan malah menuduh korban yang juga putrinya itu mengincar warisan keluarga Gucci.

Tahun lalu, Alexandra Zarini melayangkan gugatan terhadap Joseph Ruffalo di Pengadilan Tinggi California, Amerika Serikat. Joseph merupakan mantan suami kedua ibunya, Patricia Gucci.

Dalam gugatan tersebut, Joseph dikatakan mencabuli Alexandra sejak berusia enam sampai 21 tahun. Dokumen itu turut mengungkap bahwa Patricia Gucci dan ibunya (nenek Alexandra), mengetahui kejadian tersebut dan berusaha menutupinya.

Beberapa bulan berselang setelah gugatan itu, Patricia akhirnya memberi respons dengan melayangkan sebuah mosi pada 26 April lalu.

The New York Times mengabarkan baru-baru ini, mosi tersebut untuk membatalkan pemanggilan sebagai saksi atas gugatan putrinya.

Dalam mosinya, Patricia membenarkan perilaku Joseph yang sangat kasar, tapi sekaligus membantah tuduhan persengkongkolan untuk membungkam Alexandra. Menurut Patricia, tidak ada bukti yang kuat untuk mendukung tuduhan putrinya.

Skandal Keluarga GucciPatricia Gucci (Foto: Twitter)

Ia lantas menyerang balik Alexandra dengan menyebut klaimnya hanya didasari atas keinginan harta. Menurut mosi tersebut, gugatan Alexandra bisa memicu perhatian media dan memaksa mereka untuk menggali lebih dalam soal "warisan Gucci yang dia yakini sebagai haknya."

Dalam mosinya, Patricia yang merupakan putri Aldo Gucci, satu dari enam anak pendiri Gucci, Guccio Gucci, turut menyertakan nama putrinya yang lain, Victoria Gucci-Losio, sebagai salah satu korban Joseph.

Menanggapi respons ibunya, Alexandra mengaku kecewa. "Menyindir bahwa saya yang harus disalahkan atas pelecehan seksual yang dilakukan oleh mantan suami Patricia pada adik perempuan saya, ketika saya sendiri dilecehkan, menunjukkan kesalahpahaman yang mendalam tentang trauma dan efek psikologis dari pelecehan seksual pada seorang anak kecil," katanya.

Meski berhak menerima warisan sebagai keluarga Gucci, ia tak begitu berhasrat untuk memilikinya. Bahkan, perempuan 36 tahun itu berencana menyumbangkan uang hasil gugatan terhadap Joseph untuk yayasan yang didirikannya demi menolong anak-anak korban pelecehan seksual.

Tak seperti sang kakak yang berani untuk berbicara soal pengalaman pahitnya sebagai korban pelecehan, Victoria Gucci-Losio punya alasan tersendiri untuk tak mengungkitnya.

"Aku tidak mau traumaku diekspos kepada dunia. Aku tahu nama keluargaku akan menarik perhatian. Aku selama ini diam untuk melindungi keluarga kami dari tontonan dan perhatian publik," katanya.

Terlepas dari kesuksesan Gucci di industri fashion, keluarga Gucci kini sudah tak memiliki asosiasi bisnis dengan rumah mode asal Milan, Italia, tersebut. Kepemilikan Gucci telah lama berpindah tangan ke grup fashion Kering.

Di luar dari skandal tersebut, keluarga Gucci juga tengah menuai atensi menyusul proyek film 'House of Gucci'. Dibintangi Lady Gaga, film yang masih dalam proses syuting ini mengangkat pembunuhan cucu Guccio Gucci, Maurizio Gucci, yang dilakukan oleh mantan istrinya sendiri.



Simak Video "Bikin Baju dari Tas Louis Vuitton dan Gucci, Wanita Filipina Viral"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)