Butik Malaysia Rilis Kerudung Terinspirasi Bella Hadid saat Aksi Bela Palestina

Hestianingsih - wolipop Minggu, 30 Mei 2021 08:00 WIB
bella hadid ikut demo bela palestina Bella Hadid ikut demo bela Palestina. Foto: Instagram @mohamedhadid
Jakarta -

Bella Hadid sempat jadi sorotan dunia karena ikut demo bela Palestina di New York City pada 17 Mei 2021 lalu. Aksinya menuai banyak pujian dan memberi kesan yang kuat.

Bahwa semua orang, tak terkecuali selebriti, juga bisa bersuara tentang konflik dua negara yang tak kunjung usai tersebut. Sosok Bella Hadid pun jadi panutan hingga ke industri fashion.

bella hadid ikut demo bela palestinaBella Hadid ikut demo bela Palestina. Foto: Instagram @mohamedhadid

Butik pakaian asal Malaysia, Shawl Publika, merilis kerudung terinspirasi dari busana yang dikenakan Bella Hadid saat aksi pro-Palestina. Koleksi yang diberi nama SPalestine itu pun langsung viral.

Desainnya sendiri diilhami dari motif syal yang dipakai Bella Hadid. Saat demonstrasi, model 24 tahu itu memakainya sebagai penutup kepala. Dia juga tampak memegang bendera Palestina.

Kerudung terinspirasi aksi Bella Hadid saat aksi bela Palestina.Kerudung terinspirasi aksi Bella Hadid saat aksi bela Palestina. Foto: Dok. Shawl Publika
Kerudung terinspirasi aksi Bella Hadid saat aksi bela Palestina.Kerudung terinspirasi aksi Bella Hadid saat aksi bela Palestina. Foto: Dok. Shawl Publika

[Gambas:Instagram]



Koleksi kerudung edisi Palestina ini terdiri dari dua varian yang masing-masing diberi nama dengan unsur Bella Hadid. Kerudung Bella, berwarna biru tua pada pinggiran motifnya. Sementara Hadid, memiliki warna putih di pinggiran kain.

Kerudung Bella Hadid sudah bisa dibeli secara online melalui situs resmi Shawl Publika juga e-commerce. Kerudung berbahan premium satin silk ini dijual seharga RM 69 atau sekitar Rp 238 ribu.

(hst/hst)
dMentor
×
Franchise Bisnis Kecantikan hingga Pelosok Daerah
Franchise Bisnis Kecantikan hingga Pelosok Daerah Selengkapnya