Bukan Model Kurta, Ini Tren Baju Lebaran Pria Terbaru di Thamrin City

Vina Oktiani - wolipop Minggu, 25 Apr 2021 11:13 WIB
Tren baju Koko di Thamrin City Foto: Vina Oktiani/Wolipop
Jakarta -

Menjelang Hari Raya Lebaran tak sedikit masyarakat yang telah melakukan serangkaian persiapan. Salah satu yang biasanya menjadi ciri khas ialah baju Lebaran baru. Tak hanya wanita, para pria pun memiliki tren baju Lebaran yang berbeda-beda setiap tahunnya.

Jika di Tanah Abang yang masih menjadi tren adalah model Kurta, maka berbeda halnya dengan di Thamrin City. Baju Lebaran pria yang tengah menjadi tren di Thamrin City justru terlihat lebih simpel.

"Paling yang model gini yang simpel polos, yang lengan panjang. Kemeja koko lah," jelas Rizki, salah satu penjual baju Lebaran pria di Thamrin City kepada Wolipop pada Kamis (22/4/2021).

Tren baju Koko di Thamrin CityTren baju Koko di Thamrin City Foto: Vina Oktiani/Wolipop

Berbeda dari model sebelumnya, baju koko yang saat ini sedang menjadi tren di Thamrin City adalah yang memiliki risleting di bagian tengah dadanya. Model baju tersebut merupakan model baru yang memiliki berbagai pilihan warna dan terbuat dari bahan katun Toyobo. Ada yang berlengan panjang, ada juga yang lengan pendek.

Dari semenjak dikeluarkan menjelang Hari Raya Lebaran, model baju koko yang memiliki risleting itu cukup laris terjual dan banyak diminati. Hingga saat ini model baju tersebut sudah terjual hingga ratusan potong.

Tren baju Koko di Thamrin CityTren baju Koko di Thamrin City Foto: Vina Oktiani/Wolipop

"Kira-kira udah 200 pieces dari pertama puasa. Dari seminggu mau puasalah," jelas Rizki, salah satu pekerja di toko Haskara.

Menurut Rizki tak sedikit orang yang menyukai model terbaru itu karena terkesan lebih simpel. Untuk harga, baju koko model terbaru tersebut dibanderol sekitar Rp 175 ribu untuk harga satuannya dan Rp 150 ribu untuk harga grosir.

"Kalau tahun sekarang yang lagi banyak yang nyari itu yang warna," tambah Rizki

Rizki juga mengatakan bahwa warna yang saat ini tengah menjadi favorit adalah warna hijau tosca.

(vio/vio)