Rapper Kid Cudi Pakai Gaun, Penghormatan untuk Kurt Cobain

Daniel Ngantung - wolipop Selasa, 13 Apr 2021 11:00 WIB
Kid Cudi di Saturday Night Live Kid Cudi memakai gaun floral Off-White sebagai bentuk penghormatan bagi mendiang Kurt Cobain. (Foto: Instagram/@snl)
New York City -

Tanggal 5 April 2021 menandai 27 tahun kematian musisi legendaris Kurt Cobain. Rapper Kid Cudi pun punya cara tersendiri untuk memberikan penghormatan.

Beraksi di panggung 'Saturday Night Live', Sabtu (10/4/2021), Kid Cudi muncul dalam balutan gaun floral bertali tipis yang mengekspos lengannya yang penuh tato. Dengan gaun tersebut, pria 37 tahun itu menembangkan salah satu lagu miliknya, 'Sad People'.

[Gambas:Instagram]



Kid Cudi yang bernama asli Scott Ramon Seguro Mescudi itu lalu mengonfirmasi di Twitter bahwa gaun tersebut merupakan buah kolaborasinya dengan Virgil Abloh, pendiri label hypebeast Off-White sekaligus desainer busana pria Louis Vuitton. Inspirasinya bukan lain adalah sang vokalis dan gitaris band Nirvana.

"Virgil yang mendesainnya untukku. Aku bilang padanya ingin menunjukkan cinta untuk Kurt dengan gaun motif floral, dan dia membuat mahakarya ini. Terima kasih @virgilabloh. Kamu jenius! Kita berhasil!" tulis Kid Cudi. Ia juga mengumumkan, gaun tersebut termasuk dalam sebuah koleksi kapsul Off-White yang akan dirilis dalam waktu dekat.



Menurut People, busana tersebut mirip dengan gaun yang dipakai Kurt Cobain untuk sampul majalah The Face pada 1993. Ya, jauh sebelum Harry Styles menjadi sorotan karena bergaya dengan busana perempuan, Kurt Cobain, sosok yang diidolakan para pecinta genre grunge, sudah memakainya terlebih dulu.

Setelah gaun floral, giliran sebuah cardigan hijau menemani penampilan Kid Cudi untuk lagu 'Tequila Shots'. Luaran tersebut mengingatkan pada cardigan Kurt Cobain saat pentas di konser 'MTV Unplugged in New York'.

Kurt Cobain meninggal pada 5 April 1994 dalam usia 27 tahun. Bunuh diri menjadi sebab kematiannya.








Simak Video "Hadir di Jakarta, Off-White Luncurkan 7 Koleksi Eksklusif ''TRIPPY''"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)