Gaya Etnik Glamor Krisdayanti di Syukuran Aurel-Atta, Cetar Banget

Daniel Ngantung - wolipop Minggu, 04 Apr 2021 16:00 WIB
Krisdayanti di Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Yuni Shara, Iis Dahlia dan Krisdayanti di pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. (Foto: Instagram/@iisdahlia)
Jakarta -

Acara pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah tentu menjadi momen yang membahagiakan juga bagi Krisdayanti sebagai ibu kandung mempelai wanita. Mimi, begitu panggilan sayang Aurel untuk Krisdayanti, pun tampil semaksimal mungkin untuk merayakan hari spesial putrinya.

Seluruh rangkaian acara pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, dari prosesi akad hingga syukuran, berlangsung di Raffles Hotel, Sabtu (3/4/2021). Di kedua acara tersebut, Krisdayanti menggunakan busana karya Anne Avantie.

Setelah kebaya kutubaru ala putri keraton untuk akad, Krisdayanti menebar pesonanya dengan kreasi bergaya etnik modern di acara syukuran.

"Sebenarnya bukan kebaya, tapi lebih kepada etnik kontemporer," ungkap Anne Avantie kepada Wolipop.

Merah marun dipilih karena menjadi dress-code seragam keluarga. Anne lalu mempertegas warna tersebut dengan nuansa hitam. Unsur batik hadir sebagai bawahan busana berpotongan gaun tersebut.

[Gambas:Instagram]



"Ada kain yang menjuntai di sebelah kanan gaun, sebagai aksen glamor. Lehernya bergaya shanghai," jelas desainer langganan selebriti dan para ibu pejabat itu.

Pada bagian bagian bahu juga dihiasi dekorasi semacam korsase sebagai statement. Turut melengkapi gaya glamornya, sebuah tas Hermes croco merah yang ditenteng Krisdayanti.

[Gambas:Instagram]



Krisdayanti datang bersama sang kakak, Yuni Shara. Tak tampak suami, Raul Lemos, dan kedua buah hati mereka, Amora dan Kellen.

Di acara syukuran yang bertabur bintang itu, Krisdayanti menyampaikan pesan kepada Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Ia mengatakan setelah pernikahan, orang tua mereka pun akan bertambah.

"Pentingnya komunikasi ya yang pasti, karena dengan mereka menikah orang tua mereka pun semakin nambah dan itu membuat mereka semakin mengikat," kata Krisdayanti saat diwawancarai Indra Herlambang dan Okky Lukman.

Krisdayanti pun mengomentari ketika Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah memotong kue pengantin. Menurut Krisdayanti, pemotongan kue pernikahan itu juga penuh makna.

"Dengan mereka memotong kue dari atas ke bawah itu adalah simbol timbal balik pemenuhan kebutuhan satu sama lain," ujar Krisdayanti.

(dtg/dtg)