Eksklusif! Intip Mewahnya Cincin Nikah Aurel-Atta, Dibuat Kilat

Daniel Ngantung - wolipop Sabtu, 03 Apr 2021 14:28 WIB
Cincin Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Cincin pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah (Foto: Dok. Miss Mondial)
Jakarta -

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sah menjadi sepasang suami-istri. Cincin berlian berdesain minimalis modern menjadi bukti cinta mereka.

Mereka saling menyematkan cincin pernikahan saat prosesi akad yang berlangsung di Raffles Hotel, Jakarta Selatan, Sabtu (3/4/2021) siang. Turut hadir sebagai saksi kedua mempelai adalah Presiden RI Joko Widodo dan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto.

Cincin pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah dibuat secara khusus (custom-made) oleh merek perhiasan Miss Mondial.

Cincin Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel HermansyahMomen Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah saling mekaikan cincin nikah saat akad, Sabtu (3/4/2021). (Foto: Dok. RCTI)

Dalam keterangan persnya kepada Wolipop, Miss Mondial menyebut cincin tersebut dilingkari penuh berlian asli berbentuk baguette.

Baguette cut diamond adalah berlian dengan bentuk persegi panjang yang ramping. Pada dasarnya baguette cut diamond memiliki tampilan yang vintage kontemporer, tetapi untuk cincin kawin yang dirancang khusus sesuai keinginan kedua.

Jadilah sepasang cincin kawin 'kembar' berdesain kontemporer yang terlihat minimalis modern. Meski tampilannya sama, cincin kedua mempelai memiliki spesifikasi yang agak berbeda.

Berat emas cincin Atta Halilintar mencapai 10,223 gr, sementara cincin Aurel Hermansyah hanya 5,002 gr.

Cincin Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel HermansyahCincin Pernikahan Atta Halilintar (Foto: Dok. Miss Mondial)

Terdapat 37 butir berlian baguette berkualitas F VVS yang menghiasi cincin mempelai pria dengan carat 3,086ct. Adapun cincin Aurel memiliki 35 butir berlian baguette F VVS dengan carat 2,592ct.

Khusus untuk Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, butuh waktu tiga minggu untuk membuat cincin mereka. Proses tersebut terbilang kilat karena Miss Mondial biasanya memberikan layanan custom-made dalam waktu 4 - 6 minggu.

Cincin Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel HermansyahCincin pernikahan Aurel Hermansyah (Foto: Dok. Miss Mondial)

[Gambas:Instagram]



(dtg/dtg)