Tangan Cedera, Artis Ini Jadi Viral Pakai Gips Mewah dari Prada

Kiki Oktaviani - wolipop Selasa, 02 Mar 2021 10:15 WIB
Sarah Paulson Foto: dok. Instagram
Jakarta -

Meski tangannya sedang cedera, Aktris Hollywood Sarah Paulson tampil elegan di Golden Globes 2021. Alih-alih menggunakan perban tradisional, bintang serial American Crime Story itu tampil fashionable dengan gips dari Prada.

Penampilan Sarah dengan gips high fashion tersebut pun jadi viral. Karena sangat jarang rumah mode membuat produk bertema ortopedik. Prada memang membuat khusus untuk sang aktris.

"Ketika kamu adalah Lady Paulson, kamu mendapatkan gips khusus dengan dress Prada," tulis fashion stylist Karla Welch yang mendandani Sarah Paulson di keterangan foto Instagramnya.

Sarah PaulsonSarah Paulson Foto: dok. Instagram

Gips yang dipakai Sarah berwarna lilac yang merupakan warna yang saat ini tengah hits. Penampilan aksesorinya tersebut menambah kesan glamour dari dress off-shoulder warna hitamnya.

Tangan Sarah mengalami cedera saat syuting season terbaru American Crime Story. Tidak dijelaskan bagaimana musibah tersebut terjadi, namun dalam sebuah wawancara aktris 46 tahun itu mengatakan bahwa saat proses syuting penuh dengan tantangan.

"Benar-benar menantang dengan cara mengasyikan bagiku sebagai aktor, tapi tidak mudah untuk bertahan di dalamnya sebagai manusia," ungkap Sarah, seperti dikutip dari Deadline.

Sarah menjadi nominasi sebagai Aktris Terbaik di serial TV Ratched. Sayangnya, Sarah belum beruntung memenangkannya. Penghargaan Aktris Terbaik 2021 dimenangkan oleh Emma Corrin berkat perannya sebagai Putri Diana di serial The Crown.



Simak Video "Louis Vuitton hingga Prada Ikut Produksi APD untuk Lawan Corona"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)