Moschino Diejek Netizen, Jual Tas Rp 14 Jutaan yang Bentuknya Mirip Roti

Hestianingsih - wolipop Senin, 07 Des 2020 08:21 WIB
Baguette Bag dari Moschino. Baguette Bag dari Moschino. Foto: Dok. Moschino
Jakarta -

Moschino terkenal sebagai rumah mode dengan rancangan nyeleneh dan eksentrik. Tapi produk terbarunya yang satu ini tampaknya tidak terlalu disukai netizen.

Lewat situs resminya, Moschino merilis clutch yang jika diperhatikan sekilas, mirip sebuah roti baguette panjang. Tas itu dijual seharga £750 atau sekitar Rp 14 juta.

Brand di bawah arahan Creative Director Jeremy Scott itu memang mengaku clutch terbuat dari kulit dengan tekstur emboss tiga dimensi tersebut terinspirasi dari baguette. Untuk menambah kesan mewah, pada bagian tengahnya terdapat plat emas berbentuk logo Moschino.

"Berkeliling (sungai) Seine (atau supermarket) dengan clutch Baguette ini selagi Anda memilih wine terbaik untuk makan malam. Dan mungkin beberapa roti asli," jelas Moschino pada deskripsi produk di situs retail Farfetch.

Baguette Bag dari Moschino.Baguette Bag dari Moschino. Foto: Dok. Moschino

Dijual dengan harga belasan juta untuk sebuah clutch bentuk roti, clutch ini pun dihujani kritik. Netizen berkomentar bahwa harga tas tersebut terlalu mahal.

"Harga Rp 14 juta untuk membuatmu terlihat seperti memegang roti Subway. Ini bercandaan ya," tulis netizen di Twitter.

"Moschino jual tas yang memang bentuknya roti baguette seharga Rp 14 jutaan. Aku tidak bisa mengerti," komentar netizen lain.

Sementara itu netizen lainnya mencuit, "Perlu tambahan ham dan keju di atasnya."

(hst/hst)