Ronaldo Masih Positif Corona, Karantina di Rumah Pakai Jam Tangan Rp 21 M

Eny Kartikawati - wolipop Sabtu, 24 Okt 2020 07:00 WIB
Cristiano Ronaldo Cristiano Ronaldo pakai jam tangan puluhan miliar. Foto: Dok. Instagram Ronaldo
Jakarta -

Pesepakbola Cristiano Ronaldo masih dinyatakan positif Corona hingga pekan ini. Menjalani karantina di rumah, Ronaldo memamerkan gayanya memakai jam tangan miliaran.

Pemain Juventus itu diumumkan terinfeksi virus COVID-19 pada 13 Oktober 2020. Sepekan berlalu, Ronaldo kembali menjalani tes untuk mengetahui dirinya masih positif COVID-19 atau tidak.

Dan Marca melaporkan, penyerang berusia 35 tahun itu dinyatakan masih positif Corona. Hasil tes ini menutup kemungkinan mantan pemain Real Madrid itu reuni dengan rivalnya Lionel Messi.

Masih positif Corona, Cristiano Ronaldo menjalani karantina di rumahnya di Turin. Dia pun mengunggah penampilan terbarunya ke akun Instagram pribadinya @cristiano.

Kepada 241 juta pengikutnya di Instagram, Ronaldo memperlihatkan momen dirinya sedang berolahraga di ruang gymnya yang lengkap dengan berbagai alat olahraga. Dan pesepkbola tampan itu tampak berbeda rambutnya dengan sebelumnya. Kini dia tampil plontos.

Pada Kamis (22/10/2020), Ronaldo kembali mengunggah foto terbarunya ke Instagram. Kali ini ayah dua anak itu berpose sendirian di meja makan. Dia memakai kaus lengan panjang berwarna merah dan memperlihatkan dengan jelas kepalanya yang plontos.

[Gambas:Instagram]



"Thursday style! 😉," tulisnya di Instagram yang hingga kini fotonya tersebut sudah disukai lebih dari 12 juta pengikutnya di Instagram.

Yang juga menarik atensi dari gaya Cristiano Ronaldo saat karantina di rumah itu adalah jam tangan yang dikenakannya. Situs highsnobiety mengungkapkan, jam tangan yang dipakai kekasih Georgina Rodriguez itu datang dari brand Franck Muller Cintree Tourbillon.

Jam tangan yang tampak mewah dengan taburan berlian melingkar di tangan kirinya itu harganya mencapai US$ 1,5 juta atau sekitar Rp 21 miliar. Dan kabarnya, jam tangan Ronaldo itu cuma ada satu-satunya di dunia.

Gaya Ronaldo memakai jam tangan mewah ini pernah disindir oleh situs Dmarge dalam sebuah artikel berjudul "Selera 'Unik' Cristiano Ronaldo Ungkap Sisi Lain Tentang Orang Super Kaya."

Disebutkan dalam artikel tersebut bahwa Ronaldo bebas membeli atau memakai apa saja yang ia suka. Untuk kasus jam Franck Muller, ia mungkin saja ingin mengapresiasi elemen artistik dari aksesori tersebut.

"Tapi kami tak bisa berhenti berpikir, satu-satunya alasan kamu memakai jam tangan mewah adalah untuk memamerkan kekayaan, bukan karena benda tersebut terlihat keren. Kami akan memilih jam yang lebih subtle, seperti Grand Seiko dan NOMOS Glashütte. Dari segi estetika dan teknis, jam tersebut sama-sama memukau tapi tidak berlebihan," demikian artikel tersebut menyimpulkan soal gaya Cristiano Ronaldo dan jam tangan mewahnya.



Simak Video "Adu Mewah Rumah Messi dan Ronaldo"
[Gambas:Video 20detik]
(eny/eny)