Justin Bieber Rilis Sepatu Crocs Seharga Rp 884 Ribu, Dijual Terbatas

Hestianingsih - wolipop Selasa, 13 Okt 2020 08:05 WIB
Crocs rilis sepatu kolaborasi dengan Justin Bieber. Crocs rilis sepatu kolaborasi dengan Justin Bieber. Foto: Dok. Crocs
Jakarta -

Justin Bieber berkolaborasi merilis lini sepatu baru bersama Crocs. Hari ini, Selasa (13/10/2020), sepatu rancangan pelantun lagu 'Intentions' itu mulai dilepas ke pasaran.

Sepatu bernama Crocs x Justin Bieber with Drew ini terinspirasi dari lini busana milik Justin Bieber, Drew House. Hadir dalam warna kuning terang, sepatu model clog khas Crocs dihiasi delapan pin Jibbitz bentuk bunga, matahari, smiley, pelangi dan tulisan 'drew'.

Crocs rilis sepatu kolaborasi dengan Justin Bieber.Crocs rilis sepatu kolaborasi dengan Justin Bieber. Foto: Dok. Crocs

"Sebagai seniman, sangat penting menjaga kreasi saya agar tetap sesuai dengan gaya saya sendiri. Saya selalu pakai Crocs, jadi merancang sepasang sepatu sendiri sudah begitu adanya," tulis Justin Bieber dalam pernyataannya, seperti dilansir Insider.

Dia melanjutkan, "Dengan sepatu Crocs ini, saya hanya fokus untuk membuat sesuatu yang keren yang akan saya pakai."

Crocs rilis sepatu kolaborasi dengan Justin Bieber.Crocs rilis sepatu kolaborasi dengan Justin Bieber. Foto: Dok. Crocs

Sepatu Crocs x Justin Bieber diproduksi terbatas dan hanya dijual di situs resmi Crocs juga Drew House. Berapa harganya? Koleki edisi terbatas ini bisa dimiliki dengan merogoh kocek USD 60 atau sekitar Rp 884 ribu.

Sebelumnya Crocs juga menggandeng musisi lainnya, rapper dan penyanyi asal Puerto Rico, Bad Bunny. Clog dengan fitur glow-in-the dark tersebut juga dijual Rp 884 ribuan dan langsung ludes dalam 30 menit stelah rilis pada 29 September 2020.

(hst/hst)