Sneakers Terbaru Yeezy Diejek Netizen, Disebut Mirip Sepatu Crocs

Hestianingsih - wolipop Senin, 16 Sep 2019 10:04 WIB
Foto: Instagram/@yeezymafia Foto: Instagram/@yeezymafia

Jakarta - Sepatu Yeezy karya Kanye West selalu ditunggu-tunggu para penggemar sneakers. Tak jarang begitu rilis, sneakers Yeezy jadi buruan sneakerhead hingga ludes di pasaran.

Tapi untuk kali ini, sepertinya banyak penggemar yang kecewa dengan Yeezy terbaru. Lewat akun resmi Instagram @yeezymafia, Kanye West memamerkan rancangan sneakers yang diberi nama Yeezy Foam Runner tersebut.

Sneakers berwarna putih itu memiliki model seperti clog dengan lubang-lubang di hampir seluruh bagian sepatu. Netizen langsung merespon dan menyebut sneakers Yeezy yang rencananya rilis pada 2020 ini mirip sepatu Crocs.

[Gambas:Instagram]


"Ini seperti cetakan tiga dimensi yang jelek," komentar netizen.

"Lebih baik aku makan pizza nanas dan kismis daripa pakai yang beginian," timpal netizen lainnya.

"Apaaa ituuu? Sepatu alien?" tulis netizen lagi.


"Jadi seperti ini sepatu Crocs nya orang kaya?" tulis netizen di Instagram.

Kanye West belum memberikan komentar apa pun perihal kritikan dan ejekan netizen terhadap sneakers terbarunya. Namun salah satu netizen menyebut kalau sneakers karya Kanye akan selalu laku, tak peduli seperti apa bentuknya.

"Semua orang sekarang benci sepatu yeezy crocs ini tapi lihat saja nanti setelah resmi rilis," cuit netizen, seperti dikutip dari Page Six.

Tak bisa dipungkiri, sneakers rancangan Kanye West ini memang hampir selalu terjual habis dan dijual kembali berkali-kali lipat lebih tinggi dari harga retail. Sebagai contoh adalah Nike Air Yeezy 2 'Red October'. Sepatu Yeezy di kala masih bernaung di bawah Nike (kini Adidas) itu dijual retail USD 245 atau sekitar Rp 3 juta. Namun saat dilelang bisa bernilai hingga Rp 80 jutaan.

Simak Video "Koleksi Sneakers, Investasi Kekinian Anak Muda"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)