Kolaborasi dengan KFC, Crocs Rilis Sepatu Beraroma Ayam Goreng

Rahmi Anjani - wolipop Kamis, 13 Feb 2020 10:53 WIB
Crocs KFC Foto: KFC
Jakarta -

Crocs dikenal dengan produk sandal karet yang sempat sangat terkenal dan dipakai semua orang. Belakangan Crocs kembali populer dan menghadirkan sentuhan-sentuhan unik pada sandalnya yang klasik. Yang terbaru adalah sepatu beraroma ayam goreng.

Brand alas kaki Crocs merilis sandal khas terbaru yang cocok untuk pecinta ayam goreng. Berkolaborasi dengan KFC, merek tersebut membuat alas kaki yang bisa bikin lapar setiap kali melihat atau menciumnya.



Varian sandal tersebut hadir dengan motif ayam goreng yang dijamin akan menarik perhatian. Bukan cuma itu, alas kaki Kentucky Fried Chicken x Crocs tersebut juga punya replika hingga aroma ayam goreng.

Kolaborasi dengan KFC, Crocs Rilis Sepatu Beraroma Ayam GorengCrocs KFC. Foto: KFC

"Mengombinasikan tampilan yang tidak salah lagi dari ayam goreng kami yang terkenal sedunia dan ember KFC khas dengan (sepatu) Crocs yang nyaman dan gaya, sepatu-sepatu ini adalah apa yang diimpikan para pecinta sandal ayam goreng," kata CMO KFC Andrea Zahumensky.

Diharapkan jika sandal ayam goreng ini dapat membawa kesan menyenangkan sekaligus fashionable pada sepatu clog klasik Crocs. Sepatu tersebut punya motif ayam goreng di bagian atas dan strap-nya. Kemudian di bagian bawah, terdapat paduan warna putih dan merah serta logo dan gambar Kolonel Sanders yang mewakili ayam goreng KFC.

Yang unik adalah detail berupa replika paha ayam goreng dalam ukuran lebih kecil. Aksesori tersebut ditempatkan di bagian depan yang membuatnya semakin unik. Detail yang bisa dicopot itu pun juga punya wangi ayam goreng sehingga bisa bikin Anda semakin lapar dan menyamarkan bau tidak sedap pada sepatu.



Simak Video "Tradisi Nimung Rame, Bentuk Syukur Masyarakat di Pulau Sumbawa "
[Gambas:Video 20detik]
(ami/ami)