Rahasia Tubuh Langsing Kim Kardashian: Olahraga Ekstrem hingga Tak Mampu Jalan

Kiki Oktaviani - wolipop Rabu, 27 Mei 2020 14:30 WIB
kim kardashian Foto: dok. Instagram
Jakarta -

Di tengah lockdown, Kim Kardashian memanfaatkannya dengan semakin giat olahraga. Hasilnya pun sudah terlihat, bintang reality show itu menunjukkan tubuhnya yang semakin langsing.

Tidak heran, Kim Kardashian sudah mulai berolahraga sejak pukul 7 pagi dengan personal trainer-nya Melissa Alcantara. Kim mengaku melakukan olahraga ekstrem hingga ia dibuat tak mampu berjalan.

[Gambas:Instagram]


Wanita 39 tahun itu melakukan olahraga kardio selama empat putaran, dan dia fokus untuk membakar kalori untuk meningkatkan metabolismenya.

Kim melakukan olahraga dengan intensitas tinggi, termasuk 100 kali jumping jack, squat dengan lompatan yang ekstrem dengan smith machine. Tak sampai di situ, Kim juga melakukan pendakian dan box jump. Kim kemudian mengakhiri olahraganya dengan 25 menit berjalan kaki di atas treadmill.

"P.s, aku tidak bisa sanggup berjalan hari ini tapi masih bisa melakukan olahraga ini," tulis Kim di Instagram Story-nya.

Semua olahraga ekstrem tersebut dipandu oleh personal trainernya lewat FaceTime. Kim mempercayakan pembentukan tubuhnya dengan Melissa Alcantara yang dapat mengembalikan tubuh seksi Kim pada 2017 setelah ia melahirkan.


Di tengah lockdown, selain giat berolahraga, Kim Kardashian pun masih aktif mengurus bisnisnya. Kakak dari Khloe Kardashian itu baru-baru ini merilis masker dari brand miliknya SKIMS.

Dijual cukup mahal seharga Rp 118 ribu untuk sebuah masker kain, rangkaian masker non medis itu langsung habis terjual dalam waktu sejam.Di akun Instagram-nya, Kim Kardashian mengumumkan bahwa SKIMS yang sebelumnya meluncurkan produk pakaian dalam akan menjual rangkaian masker. Seperti koleksi shapewear-nya, masker tersebut dibuat dari campuran bahan Nylon dan Spandex sehingga diklaim nyaman dipakai.



Simak Video "Kim Kardashian Blak-blakan Kondisi Kanye West yang Idap Bipolar"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)