Victoria Beckham Gelar Fashion Show Lagi, Hanya Dihadiri Keluarga

Daniel Ngantung - wolipop Rabu, 23 Sep 2020 13:31 WIB
David Beckham, Victoria Beckham Keluarga Victoria Beckham (Foto: Instagram/@victoriabeckham)
London -

London Fashion Week tetap berlangsung meski pandemi COVID-19 belum sepenuhnya mereda. Victoria Beckham pun tak mau melewatkan salah satu hajatan mode terbesar di dunia ini.

Ia menggelar sebuah fashion show secara virtual untuk memperkenalkan koleksi Spring 2021. Meski dipresentasikan dalam format digital, acara tersebut tetap dihadiri keluarga Beckham.

Seperti sebelumnya, keluarga Victoria memang selalu menjadi tamu spesial. Mereka selalu ada di setiap fashion show Victoria sebagai bentuk dukungan.

[Gambas:Instagram]



Kali ini, kehadiran mereka terasa kian spesial. Mereka menjadi satu-satunya tamu yang melihat langsung koleksi baru baru tersebut diperagakan.

"My favorite (and only) guests this season!" tulis Victoria di Instagram sembari memajang foto dia bersama sang suami, David, serta anak mereka Romeo, Cruz dan Harper.

Tak tampak sosok si sulung, Brooklyn, ataupun tunangannya, Nicola Peltz. "We missed you," kata Victoria Beckham untuk mereka.

Sempat dikabarkan mengalami kesulitan finansial karena bisnisnya merugi, mantan personel Spice Girls itu hanya menghadirkan 20 looks atau tampilan busana. Biasanya, koleksi Victoria Beckham untuk sekali fashion show bisa mencapai 40-an looks.

Tentang inspirasi koleksi tersebut, Victoria mengatakan dirinya terilhami oleh konsep kebebasan. Itulah yang dirasakan perempuan 46 tahun tersebut semasa harus berdiam di rumah saja karena lockdown.

"Menurut saya, ada kelegaan yang muncul. Semuanya berubah musim ini dan mengingatkan saya pada alasan jatuh cinta kepada industri ini pertama kali, kembali ke tahun-tahun awal ketika saya membuat presentasi yang lebih kecil," katanya seperti dikutip Vogue.

Untuk musim ini, Victoria Beckham banyak bermain dengan warna-warna terang dalam siluet yang rileks tapi elegan. Padu padan warna yang kontras membuat koleksi ini terasa berbeda dari biasanya.

[Gambas:Instagram]



(dtg/dtg)