Alasan Romantis Victoria Beckham Kembali Konsumsi Karbo Setelah 20 Tahun

Vina Oktiani - wolipop Senin, 31 Agu 2020 07:45 WIB
Victoria Beckham Victoria Beckham / Foto: Instagram @victoriabeckham
Jakarta -

Victoria Beckham akhirnya kembali mengonsumsi karbohidrat setelah 20 tahun berhenti. Istri dari David Beckham itu memiliki alasan khusus mengapa akhirnya dia keluar dari rutinitas dietnya yang telah dijalaninya sejak lama.

Seperti dikutip dari The Sun, demi bisa mencicipi pizza buatan sang suami, David Beckham, Victoria rela mengalah dan melupakan sejenak rutinitas dietnya tersebut. Semenjak pandemi Corona, David Beckham mulai bereksperimen membuat pizza dengan mencoba beragam resep dan topping.

"Victoria belum pernah menyentuh karbohidrat sejak tahun 2001. Tapi pada awal isolasi diri, David mulai bereksperimen dengan resep-membuat adonan dari awal dan mencoba berbagai topping. Victoria akhirnya mengalah dan mendapat potongan kecil. Semuanya terus berkembang dan, pada dasarnya, dia tidak bisa berhenti untuk mendapatkan cukup adonan emas David yang lezat," jelas salah seorang sumber.

Walaupun demikian sumber tersebut menjelaskan bahwa saat ini Victoria Beckham sudah kembali ke rutinitas makannya yang sangat ketat dan tanpa karbohidrat. Untuk menjaga bentuk tubuhnya, Victoria biasanya hanya mengonsumsi ikan, sayuran kukus, buah-buahan, biji chia, dan susu almond untuk sarapannya.

Victoria Beckham telah menikah dengan pesepak bola David Beckham pada 4 Juli 1999. Dari pernikahannya itu, keduanya kini telah dikaruniai 4 orang anak yang diberi nama Brooklyn Beckham, Romeo Beckham, Cruz Beckham, dan Harper Beckham.

(vio/vio)