David Beckham Curi Perhatian Pakai Sandal & Kaus Kaki di London Fashion Week

Kiki Oktaviani - wolipop Rabu, 23 Sep 2020 08:41 WIB
David Beckham, Victoria Beckham Foto: dok. Instagram
Jakarta -

David Beckham dan keluarga hadir di London Fashion Week dalam presentasi digital. Gaya mantan pemain Manchester United itu mencuri perhatian karena memadukan sandal dan kaus kaki.

Pilihan fashion Beckham tampak unik namun tetap terlihat modis. Tampaknya apapun yang dipakai oleh pria 45 tahun itu terlihat sah-sah saja.

Pakai sandal dan kaus kaki sempat jadi tren di awal tahun 2000-an. Tren fashion berulang, dan Beckham sukses mengembalikan gaya unik tersebut.

David Beckham, Victoria BeckhamDavid Beckham, Victoria Beckham Foto: dok. Instagram

Suami Victoria Beckham itu memadukannya dengan jaket oversized, kaus putih dan celana hitam. Gaya kasualnya itu berhasil mencuri perhatian di acara fashion tersebut.

Beckham beserta ketiga anaknya Romeo, Cruz, dan Harper menemani Victoria yang merilis koleksi busana terbaru lewat digital. Dalam kesempatan tersebut tidak tampak anak pertama Victoria dan David, Brooklyn yang saat ini tinggal bersama kekasihnya Nicola Peltz di Amerika.

Dalam Instagramnya, desainer 46 tahun itu menjelaskan bahwa koleksinya ini dikerjakan Vic saat lockdown. Koleksi busana terbarunya tersebut bertema kebebasan.

"Koleksi ini tentang kebebasan untuk mengeksplor untuk menjadi diri sendiri. Ini menjadi akar dari DNA kami, bahasa kami; potongan yang kuat, warna yang tajam, modernitas dan mendandani wanita," jelas Vic.



Simak Video " Brooklyn Beckham Beri Cincin Tunangan Seharga Rp 2,8 M ke Nicola"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)