Desainer Tak Mau Jual Perhiasan ke Kanye West, Padahal Berani Bayar Rp 7,3 M

Kiki Oktaviani - wolipop Minggu, 06 Sep 2020 21:03 WIB
Kim Kardashian dan Kanye West Foto: Dok. Instagram/kimkardashian
Jakarta -

Kanye West telah direndahkan oleh desainer perhiasan ternama asal Paris. Designer bernama Joel Arthur Rosenthal dari brand-nya JAR disebut-sebut tidak ingin menjual perhiasannya ke canyon west, meski rapper ingin membelinya dengan harga tinggi.

Seperti dikutip The sun, Kanye West rela membeli dengan harga US$ 500 ribu atau setara dengan Rp 7,3 miliar demi memberikan hadiah untuk istrinya Kim Kardashian sebagai bentuk permintaan maafnya setelah rumah tangganya goyah.

Perhiasan yang ingin dibeli oleh Kanye hanya dijual sebanyak 70 barang setiap tahunnya. Perhiasan langka tersebut tidak bisa dibeli oleh sembarang orang. Sang desainer perhiasan yang akan memilih siapa orang yang layak untuk mendapatkan perhiasan tersebut.

"Kanye sangat ingin mendapatkan perhiasan itu untuk Kim yang didesain oleh salah satu designer perhiasan ternama di dunia tapi setelah mencoba hampir satu tahun dia tidak beruntung," ujar sumber.

"Padahal sangat manis bahwa Kanye ingin membeli perhiasan untuk Kim. Dia bahkan ingin membeli perhiasan yang harganya mencapai $500 ribu tapi si desainer sangat memilih dan hanya menjualnya ke orang-orang kelas A," tambah sumber.

Masih menurut sumber, desainer JAR tidak suka publisitas. Sementara Kim dan Kanye adalah orang-orang yang sangat populer di media sosial.

"Hal seperti itu bukan seleranya," ujar sumber.

Kabarnya Kanye telah berusaha melakukan segala cara untuk mendapatkan perhiasan tersebut. Namun sang desainer tetap menolak menjualnya ke Kanye West.

JAR biasa menjual perhiasannya ke Gwyneth Paltrow, Stephanie Seymour, Salma Hayek, Ellen Barkin hingga Putri Caroline. Koleksi perhiasan JAR terkenal dengan eksklusifitas dan keeleganannya.



Simak Video "Kanye West Bongkar Pernah Ingin Aborsi Anak, Kim Kardashian Marah"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)