Gaya 'Sederhana' Kylie Jenner di Ultah Ke-23, Pakai Korset Kristal

Daniel Ngantung - wolipop Rabu, 12 Agu 2020 13:15 WIB
NEW YORK, NY - MAY 02:  Kylie Jenner attends the Kylie Jenner (Foto: Getty Images)
Los Angeles -

Senin (10/8/2020) menjadi hari spesial bagi Kylie Jenner. Di hari itu, ia genap berusia 23 tahun. Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, tak ada pesta besar-besaran untuk merayakan momen spesial tersebut.

Kylie Jenner dikabarkan hanya menggelar acara makan malam bersama orang-orang terdekatnya di sebuah restoran Jepang di Los Angeles.

[Gambas:Instagram]



Momen selebrasi berikutnya ia nikmati bersama sang putri, Stormi. Adik Kendall Jenner tersebut mem-posting sebuah foto yang memperlihatkan dirinya dan Stormi sedang meniup lilin kue ulang tahun berwarna putih. "The best gift of all," tulis Kylie kepada 189 juta pengikutnya.

Perayaan juga ditandai dengan sebuah foto yang menampilkan pengusaha kosmetik itu dalam balutan dress berwarna peach. Busana tersebut dilengkapi korset dengan dekorasi berupa kristal yang membentuk angka romawi 'XXIII' atau 23.

New York Post mengabarkan, gaun berbahan satin tersebut dirancang secara khusus oleh Bryan Hearns.

[Gambas:Instagram]



"Saya berbicara dengan stylist-nya, Jill Jacobs, tentang keinginan Kylie untuk memakai busana berwarna nude dengan kristal yang sesuai umurnya, 23 tahun," kata Bryan.

Ia lalu menuangkan ide tersebut dengan mengaplikasikan ribuan kristal Swarovski sehingga menjadi angka 23. Tak hanya itu, Kylie juga mendapatkan sebuah stocking senada yang bertabur kristal.

Bryan menaksir, harga korset saja bisa mencapai US$ 950 atau sekitar Rp 14 juta.

Pilihan busana tersebut tentu lebih 'sederhana' dari gayanya tahun lalu. Ketika merayakan ulang tahun ke-22 di Italia, Kylie Jenner memakai gaun berbulu yang harganya mencapai US$ 22 ribu atau Rp 326 juta.



Simak Video "Gelar Miliarder Kylie Jenner Dicabut oleh Forbes"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)
dMentor
×
Mindset dan Mental Pengusaha Sukses
Mindset dan Mental Pengusaha Sukses Selengkapnya