Dihujat Fans, Cardi B Ungkap Alasan Ajak Kylie Jenner di Video Klip WAP

Daniel Ngantung - wolipop Senin, 10 Agu 2020 12:06 WIB
Kylie Jenner Penampilan Kylie Jenner di video klip terbaru Cardi B, "WAP". (Foto: Dok. Atlantic Records)
Los Angeles -

Rapper Cardi B tak mau tinggal diam setelah fans menghujat penampilan Kylie Jenner di video klip terbarunya, 'WAP'. Ia pun membela adik Kendall Jenner tersebut.

Di Twitter, seorang fans sempat mengindikasikan adanya isu rasialis di video tersebut. Kylie Jenner yang tak bisa menyanyi mendapat sorotan lebih banyak, ketimbang Normani, mantan personel Fifth Harmony, yang hanya muncul untuk melakukan gerakan split. Di salah satu adegan, Kylie berpose sambil membuka pintu.

Cardi B membalas cuitan tersebut dan mengatakan Normani adalah salah satu seniman perempuan terbaik dan tariannya di video klip WAP sangat maksimal. "Lalu kenapa dia yang harus membuka pintu?" ungkap ibu satu anak itu.

Ia lalu menegaskan bahwa penampilan Kylie Jenner dan Normani tak ada kaitannya dengan 'warna kulit'. "Tidak semuanya karena ras. Ada banyak isu rasisalisme di dunia ini dan saya selalu menyuarakannya setiap saat. Ini bukan tentang ras," jelas Cardi.

Di kicauan berikutnya, Cardi mengungkapkan alasan dia menggandeng Kylie Jenner sebagai salah satu bintang tamu di video klip WAP. "Dia sangat baik pada adik dan anakku. Benar-benar ramah di ulangtahun anaknya.

Alasan lain, suami Cardi, Offset, berteman dekat dengan Travis Scott, ayah dari anak Kylie. Kedekatannya dengan Kris Jenner, ibu Kylie, juga menjadi salah satu faktor.

Sebelumnya, sudah muncul sebuah petisi yang meminta penampilan Cardi di video klip WAP dihapus. Adalah Nini, seorang fans Cardi B, yang pertama kali membuat petisi tersebut di Change.org.

"Video itu sangat sempurna sampai aku melihat Kylie dan aku pun ingin melempar ponselku," tulisnya. Menurut dia, penampilan Kylie Jenner terlalu seksi di video WAP.

Hal itu pun didukung oleh banyak orang, bahkan hingga saat ini sudah ada 13 ribu orang yang menandatangani petisi tersebut.

"Sejujurnya ada gadis lain yang lebih layak untuk tampil di sana. Kylie terlalu diekspos seperti biasanya," tulis salah seorang netizen. "Oh tidak, jangan Kylie Jenner si pencuri lagi," tulis lainnya.



Simak Video "Gelar Miliarder Kylie Jenner Dicabut oleh Forbes"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)