Sayang Anak, Kylie Jenner Beli Kuda Poni untuk Stormi Seharga Rp 2,9 Miliar

Hestianingsih - wolipop Sabtu, 25 Jul 2020 20:30 WIB
- Kylie Jenner dan Stormi. Foto: Instagram Kylie Jenner
Jakarta -

Kylie Jenner dikenal suka memanjakan putrinya Stormi dengan barang-barang mahal. Sebagai jutawan, bungsu dari klan Kardashian-Jenner ini memang hanya perlu 'mengedip' saat ingin membeli sesuatu yang mahal, terlebih lagi untuk anak tersayang.

Kali ini pendiri bisnis kecantikan Kylie Cosmetics itu merogoh kocek hingga miliaran rupiah untuk membelikan Stormi kuda poni. Uang yang harus dia keluarkan mencapai £156,000 atau sekitar Rp 2,9 miliar.

Seperti diberitakan Female First, wanita 22 tahun ini baru saja membeli kuda poni berwarna abu-abu, dari Belanda. Biaya pengiriman dari Negeri Kincir Angin ke Los Angeles itu pun tak sedikit. Dia harus mengeluarkan biaya tambahan antara £5,000 dan £7,000 atau sekira Rp 93 juta - Rp 130 juta.

Kabar soal Kylie Jenner yang membeli kuda poni harga miliaran rupiah diungkap peternak Stal Wilten. Ia mengaku menjual salah satu kuda ternakannya ke adik Kim Kardashian tersebut.

"#ThrowbackThursday goes to the most famous pony of them all Frozen. We got news he has landed in L.A. and living the life with a sweet little girl named Stormi. @kyliejenner in true fashion, made sure her daughter had the most precious pony out there. We can't wait to see pictures of Stormi and Frozen @stalwilten @roywilten (sic)," tulisnya di Instagram.

Kylie Jenner bukan satu-satunya selebriti yang membeli kuda darinya. Stal memang memiliki pelanggan yang rata-rata orang tersohor seperti Kaley Cuoco, Jessica Springsteen dan Jennifer Gates.

"Banyak selebriti mengimpor kuda-kuda dari Wilten atau membelinya dari darah dagingnya," kata seorang sumber.

Sementara itu kuda poni bernama Frozen yang dibeli Kyle untuk Stormi akan dikarantina selama 14 hari untuk memastikan keamanan dan pencegahan penularan virus Corona. Sumber tersebut juga mengatakan bahwa kuda poni itu termasuk ternakan yang paling populer.



Simak Video "Gelar Miliarder Kylie Jenner Dicabut oleh Forbes"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)