Pertama di Indonesia, Ada Masker Kain Berhias Berlian Seharga Rp 10 Juta

Kiki Oktaviani - wolipop Selasa, 11 Agu 2020 15:45 WIB
Masker berlian dari Passion Jewelry Foto: dok. Passion Jewelry
Jakarta -

Di masa pandemi ini masker menjadi benda wajib yang harus dipakai saat keluar rumah. Masker pun kini menjadi bagian dari fashion seiring bermunculannya masker dengan motif yang stylish.

Satu lagi masker stylish nan mewah yang baru saja diluncurkan. Pada Juni, perusahaan perhiasan Passion Jewelry merilis masker berlian pertama di Indonesia.

Masker berlian dari Passion JewelryMasker berlian dari Passion Jewelry Foto: dok. Passion Jewelry

"Banyak yang mengeluh karena masker tidak terlihat cantik. Jadi kami berinovasi untuk suatu hal walau memakai masker tetap elegan dan fashionable," ujar Airyn Tanu, COO Passion Jewelry dalam pernyataan resminya.

Salah satu koleksi dari Passion Jewelry yang bisa disematkan di masker adalah koleksi perhiasan yang berkolaborasi dengan Olla Ramlan yaitu 'Aubrey'. Liontin tersebut bisa dijadikan sebagai bandul untuk kalung, bros, dan juga disematkan di masker.

"Kalau kami keunikkannya berliannya bisa ditempel di masker favorit kita supaya lebih terlihat trendy dan kalau kita mau pakai sebagai brooch atau pendant juga bisa, malah ada juga yang bisa difungsikan sebagai gelang atau kalung jadi multifungsi juga," jelas Airyn.

Masker berlian dari Passion JewelryMasker berlian dari Passion Jewelry Foto: dok. Passion Jewelry

Perhiasan dari Passion Jewelry emas dan bertahtakan berlian. Penampakan masker tersebut pun terlihat elegan sehingga cocok digunakan untuk pesta.

Tak hanya bahan perhiasannya saja yang dipikirkan, kain maskernya pun dibuat eksklusif. Bahan masker terbuat dari kain sutera. Bahan sutera tidak hanya dingin di kulit, namun secara alami memiliki sifat hipoalergenik sehingga meminimalisir munculnya jerawat.

Datang dari bahan berkualitas tinggi tentu saja masker ini berharga tinggi. Masker dari Passion Jewelry dijual seharga Rp 10 juta.



Simak Video " Wujud Masker Rp 22 Miliar Bikinan Israel Berlapis Emas dan Berlian"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)