Hadir Masker Kain dengan Manfaat Kecantikan, Dijual Rp 500 Ribuan

Kiki Oktaviani - wolipop Minggu, 09 Agu 2020 20:03 WIB
Masker kain sutera Masker kain dengan manfaat kecantikan. Foto: Dok. Slip
Jakarta -

Masker wajah kain kini menjadi benda yang wajib digunakan saat keluar rumah. Sayangnya, terlalu sering menggunakan masker wajah memicu masalah pada kulit. Kulit jadi kering hingga jerawatan.

Kini hadir masker wajah yang memberikan solusi untuk masalah kulit tersebut. Slip, brand sarung bantal sutera merilis masker inovatif dengan manfaat kecantikan.

Masker tersebut dibuat dari 100% sutera mulberry dengan bahan katun. Masker bahan tersebut menjadi pilihan yang tepat bagi mereka yang punya kulit sensitif.

Bahan sutera tidak hanya dingin di kulit, namun secara alami memiliki sifat hipoalergenik. Bahannya dapat membantu mempertahankan kelembapan kulit. Semua bahan tersebut dapat meredakan iritasi dan meminimalisir timbulnya jerawat.

Seperti dikutip dari InStyle, salah satu pembeli telah memberikan komentar untuk masker kain dengan manfaat kecantikan tersebut. Menurutnya, masker tersebut membuat kulitnya jadi bisa bernapas sehingga tidak menimbun bakteri di sekitar pipi bagian bawah dan dagu.

Fitur lainnya menggunakan kawat untuk bagian hidung, dan pengait telinga yang dapat disesuaikan. Masker terbaru ini tersedia dalam berbagai pilihan warna, ada hitam, putih dan leopard. Sehingga tak hanya memberikan manfaat kecantikan tapi juga tetap terlihat fashionable. Masker dari Slip dijual seharga US$ 39 atau sekitar Rp 500 ribuan.



Simak Video "Ragam Masker Atlet Olimpiade Tokyo 2020 dari Berbagai Negara"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)