Bukti Rose Blackpink Ramping Banget, Bisa Pakai Bandana Jisoo di Pinggang

Rahmi Anjani - wolipop Senin, 27 Jul 2020 15:37 WIB
Rose Blackpink Foto: Instagram
Jakarta -

Selain visual menawan, para personel Blackpink juga dikenal akan bentuk tubuh ramping yang bikin iri fans dan sesama wanita. Perut rata dan pinggang kecil Jisoo, Jennie, Lisa, dan Rose kerap kali jadi perhatian. Beberapa waktu lalu Rose pun kembali diperbincangkan karena pinggang semutnya. Kali ini karena sampai bisa muat bandana.

Para stylist artis KPop kadang memang harus lebih kreatif dalam menata gaya untuk menghasilkan tampilan unik. Beberapa kali stylist penata gaya grup KPop menggunakan item-item tak biasa sebagai busana atau aksesori. Ketika tampil di sebuah acara musik baru-baru ini, Jisoo pun kedapatan mengenakan ikat pinggang yang ternyata adalah headband atau bandana.

Bandana Crescent Moon Marine SerreBandana Crescent Moon Marine Serre Foto: Instagram

Fans memang selalu terdepan dalam mengamati gaya para idol KPop. Beberapa waktu lalu mereka menemukan bahwa Rose memakai sesuatu yang familiar di bagian pinggangnya. Item yang awalnya terlihat seperti bagian dari bawahannya itu tampak pernah dikenakan Jisoo di bagian kepala. Saking kecilnya pinggang dan perut Jisoo, bandana seukuran kepala pun bisa muat di sana.

Dalam acara King of Masked Singer di 2017, Rose Blackpink pernah membuktikan bahwa pinggangnya tidak sekecil yang orang kira. Ketika diukur, pinggangnya berukuran sekitar 60 cm yang memang tidak bisa dibilang besar.

Bandana Crescent Moon Marine SerreBandana Crescent Moon Marine Serre Foto: Instagram

Bandana hitam bergambar bulan itu pernah digunakan Jisoo sebelumnya selama masa promosi How You Like That. Tampaknya agar masih bisa digunakan tapi tidak membosankan, bandana dipakaikan ke member lain di bagian tubuh yang berbeda. Bandana itu memang terbuat dari kain elastik namun tetap saja tidak semua orang bisa menggunakannya di pinggang.

Sebelum dipakai Jisoo dan Rose, headband itu sendiri memang sudah familiar karena pernah dipakai beberapa idol lain baik pria maupun wanita. Bandana Crescent Moon dari brand Marine Serre tersebut dijual seharga $145 atau Rp 2,1 jutaan yang memang cukup mahal untuk sebuah aksesori kepala sederhana.

Item itu tampaknya memang serbaguna. Selain sebagai bandana dan ikat pinggang, Seulgi Red Velvet juga sempat menggunakannya untuk fungsi lain yakni kalung choker.

Bandana Crescent Moon Marine SerreBandana Crescent Moon Marine Serre Foto: Instagram


Simak Video "Wajah Irene ‘Red Velvet’ yang Paling Banyak Diminati Pasien Operasi Plastik"
[Gambas:Video 20detik]
(ami/ami)