Main ke Universal Studio, Rose Blackpink Seksi Pakai Kostum Harry Potter

Rahmi Anjani - wolipop Selasa, 16 Apr 2019 16:01 WIB
Foto: (roses_are_rosie/Instagram) Foto: (roses_are_rosie/Instagram)

Jakarta - Blackpink sukses melakukan pertunjukkan di Coachella beberapa waktu lalu. Girl band asal Korea Selatan tersebut pun tampaknya memanfaatkan kesempatan manggung di Amerika untuk sekaligus jalan-jalan.

Dalam akun Instagram para personel, terlihat jika mereka mengunjungi Universal Studio. Unggahan foto Rose pun jadi perhatian karena ia tampil seksi dengan kostum Harry Potter.

Rose mengunggah sejumlah fotonya ketika menikmati waktu di Universal Studio. Vokalis utama Blackpink itu pun tampaknya adalah fans film Harry Potter. Saat mengunjungi theme park tersebut, ia terlihat memakai jubah ala murid Hogwarts.

[Gambas:Instagram]



Memakai jubah hitam itu sebagai luaran, Rose memilih setelan crop top dan rok pendek serba hitam sebagai dalamannya. Karenanya, Rose tampak seksi. Baju yang tampaknya dibuat secara custom made ini pun menonjolkan bentuk tubuh wanita 22 tahun itu yang jenjang dan ramping.

Untuk melengkapi penampilannya sebagai murid Hogwarts, Rose Blackpink terlihat membawa tongkat sihir. Wanita yang sempat tinggal di New Zealand tersebut juga memakai lanyard bermotif gryffindor. Sedangkan untuk sepatu, ia memilih sneakers putih yang nyaman dan simpel.

[Gambas:Instagram]


Para personelBlackpink tampaknya menikmati waktu mereka untuk liburan sejenak di Amerika setelah sukses tampil diCoachella sebelum pulang ke Korea.Blackpink sendiri menjadi topik perbincangan setelah tampil di festival musik tersebut. Penampilan Rose, Jennie, Lisa, danJisoo yang powerful membuat mereka menarik perhatian nonKPopers.
(ami/ami)