Viral Wanita Bikin Baju Seksi dari Tas Louis Vuitton dan Gucci, Ini Faktanya

Hestianingsih - wolipop Senin, 27 Jul 2020 08:11 WIB
Influencer membuat baju seksi dari tas LV dan Gucci KW. Influencer membuat baju seksi dari tas LV dan Gucci KW. Foto: Instagram/@thenavarose
Los Angeles -

Influencer satu ini jadi viral setelah membuat baju-baju seksi dari tas Louis Vuitton dan Gucci. Alexa Jade memamerkan kemampuannya mengubah tas dari brand ternama jadi crop top, bra, rok mini hingga suspender.

Wanita 29 tahun kelahiran Filipina ini populer di YouTube, TikTok dan Instagram karena berbakat menjahit dan membuat sendiri pakaian dari tas-tas merek high-end. Salah satu yang paling viral adalah ketika dia mengubah duffell bag Louis Vuitton menjadi satu set bralette dan rok mini.

Video yang menggambarkan proses dia mengubah tas Louis Vuitton jadi busana telah ditonton 2,8 juta kali di TikTok. Video tersebut juga mendapatkan 700 ribuan like 3 ribuan komentar.

@the.navarose

Me shamelessly wearing fake LV in the Louis Vuitton store & having a mini photoshoot is the type of energy I need everyday ##springdiy ##mystyle

♬ Ride Or Die - From "Queen & Slim: The Soundtrack" - Megan Thee Stallion & VickeeLo

Namun tas yang digunakan Alexa untuk membuat baju ternyata bukanlah tas Louis Vuitton asli, melainkan palsu atau KW. Dia memang sengaja membeli yang palsu agar bisa dimodifikasi sesuka hati tanpa harus membuang terlalu banyak uang.

Alexa bahkan dengan percaya diri memakai baju tersebut ke gerai Louis Vuitton untuk membeli tas yang asli. "Me shamelessly wearing fake LV in the Louis Vuitton store & having a mini photoshoot is the type of energy I need everyday #springdiy #mystyle," tulisnya di caption video TikTok.

[Gambas:Instagram]



Wanita yang tinggal di Los Angeles ini juga membuat harness, rok mini dan crop dari tas Gucci palsu. Karyanya itu diperlihatkan lewat video di Instagram.

Sejak kecil Alexa memang suka menjahit. Ia belajar jahit sendiri di rumah saat masih remaja.

"Aku selalu suka menciptakan sesuatu, tapi belum mulai menjahit sampai aku SMP karena mesin-mesin besar membuatku takut," katanya, seperti dikutip dari Next Shark.

Selain mengunggah video DIY, Alexa juga dikenal dengan padu-padan busana yang stylish, nyentrik dan eksentrik.



Simak Video "Bikin Baju dari Tas Louis Vuitton dan Gucci, Wanita Filipina Viral"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)