Sosialita Jamie Chua Pamer 3 Tas Mini 'Tak Berguna', Harganya Setara Mobil

Hestianingsih - wolipop Senin, 20 Jul 2020 09:00 WIB
lemari jamie chua Lemari Jamie Chua dengan koleksi puluhan tas Hermes. Foto: Instagram
Jakarta -

Sosialita Jamie Chua dikenal sebagai salah satu kolektor tas Hermes terbanyak begitu juga tas merek high-end lainnya. Tas dengan berbagai tipe, warna dan ukuran, bertengger manis di lemari kaca walk-in-closet wanita asal Singapura tersebut.

Jamie Chua pun kerap memamerkan ratusan tas miliknya di channel YoTube yang saat ini memiliki 447 ribu subscriber dan Instagram dengan 1,2 juta follower. Terbaru, mantan istri pengusaha Indonesia, Nurdian Cuaca ini memperlihatkan semua koleksi tas yang berwarna pink.

Ada tak kurang dari 9 tas warna pink yang dimilikinya. Salah satunya tas ukuran mikro keluaran brand Jacquemus. Tas bernama Mini Chiquito Bag ini sangatlah kecil. Hampir tidak ada benda yang bisa masuk ke dalam tas yang ukurannya lebih kecil dari tangan orang dewasa tersebut.

"Smallest pink bag," ujar Jamie Chua di video.

[Gambas:Instagram]



Namun tas rancangan desainer Simon Porte Jacquemus ini dibanderol dengan harga fantastis. Tas mikro ini dijual USD 535 atau sekitar Rp 7,9 juta.

Jamie Chua juga menunjukkan tas Hermes Tiny Kelly berwarna fuchsia. Tas superkecil ini dijual seharga USD 10 ribu atau sekira Rp 148 juta. Wanita berusia 45 tahun ini bahkan menyebut tas ratusan juta rupiah tersebut sebagai tas warna pink paling tidak berguna.

"Most useless pink bag," ucapnya.

Satu lagi tas dengan harga selangit yang tidak pernah dia pakai, yakni Chanel Patent Round seharga USD 2,500 atau sekitar Rp 37 juta. Tas berbentuk bundar dengan material patent leather ini tahun lalu ia masukkan dalam daftar penyesalan terbesar yang pernah dia beli. Kala itu Jamie membelinya hanya karena menyukai warnanya.

Dia pun menyebut tas dengan tali rantai ini sebagai, "Pink bag that has never been used." Artinya tas ini tak pernah dipakai semenjak dibeli.

Jika ditotal, tiga tas mahal 'paling tak berguna' yang pernah Jamie Chua beli, harganya mencapai Rp 192 jutaan. Cukup untuk membeli city car Honda Brio atau Suzuki Ertiga.



Simak Video "Politisi Golkar Ini Cantik Berhijab dengan Gaya Mewah"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)