Penyesalan Jamie Chua Beli 5 Tas Chanel Ratusan Juta Tapi Tak Pernah Dipakai

Hestianingsih - wolipop Rabu, 02 Okt 2019 06:15 WIB
Foto: YouTube/Jamie Chua Foto: YouTube/Jamie Chua

Singapura - Sosialita Jamie Chua dikenal sebagai kolektor tas mewah. Ratusan tas dari berbagai merek high-end memenuhi lemari kaca yang ditempatkan dalam kamar khusus seluas 65 meter per segi di rumahnya di Singapura.

Koleksi Hermes sendiri saja, jumlahnya mencapai lebih dari 200 tas. Belum lagi brand lainnya seperti Louis Vuitton, Dior, Balenciaga, Chanel, Bottega Veneta hingga Moschino.

Namun ternyata tidak semua tas yang dimilikinya dia sukai. Wanita 45 tahun ini mengungkapkan ada sedikitnya lima tas mewah yang membuatnya menyesal telah membelinya.

Dalam video YouTube yang diunggah belum lama ini, Jamie Chua mengatakan kalau lima tas itu semuanya datang dari brand Chanel. Kenapa?
Penyesalan Jamie Chua Beli 5 Tas Chanel Ratusan Juta Tapi Tak Pernah DipakaiFoto: YouTube/Jamie Chua

Alasannya karena ukuran tas yang menurutnya terlalu kecil. Saking kecilnya, tas-tas tersebut bahkan tidak cukup memuat tisu basah yang biasa dia gunakan untuk membersihkan tangan setelah bersalaman dengan orang-orang.

Tas pertama yang jadi penyesalan Jamie Chua adalah Chanel Mini Boy Bag berwarna emas. Kala itu Jamie memutuskan membelinya karena tas tersebut terlihat mungil dan sangat manis.

"Jelas tidak mungkin menaruh apa pun di dalamnya. Bagian dalamnya sangat sempit. Kalau dimasukkan barang-barang tidak bisa tertutup," kata Jamie.
Penyesalan Jamie Chua Beli 5 Tas Chanel Ratusan Juta Tapi Tak Pernah DipakaiFoto: YouTube/Jamie Chua
Satu lagi tas yang menyesal telah ia beli adalah clutch Chanel berwarna hitam. Kombinasi warna hitam dan emas membuatnya jatuh cinta pada pandangan pertama. Di tambah lagi bagian belakang tas terbuat dari kaca bening yang semakin menambah kesan estetis.

"Di dalamnya bisa untuk menaruh benda-benda kecil seperti lipstik. Sangat compact. Secara teknis terlihat sangat cantik. Tapi sayang untukku tidak realistis untuk dipakai," ujarnya.

Tas lainnya adalah clutch bergaya klasik dari metal, tas bundar patent leather warna pink bubble gum dan tas Chanel dari koleksi La Pause. Semua tas memang berukuran mungil dan hampir tidak muat untuk menyimpan barang apa pun.
Penyesalan Jamie Chua Beli 5 Tas Chanel Ratusan Juta Tapi Tak Pernah DipakaiFoto: YouTube/Jamie Chua

Lima kali menyesal, Jamie pun memutuskan untuk tidak lagi membeli tas-tas yang terlalu kecil. Namun jika ada desain tas yang menurutnya bagus, ia akan membelinya hanya untuk pajangan untuk mempercantik lemari kacanya.
Salah satunya tas chanel berbentuk roket. Jamie mengaku tas dengan material besi tersebut berharga cukup mahal, sekitar SGD 20 ribu atau Rp 205 jutaan. Meskipun tas itu tidak pernah ia pakai semenjak dibeli, tidak termasuk dalam daftar yang membuatnya menyesal.

"Karena bentuknya sangat cantik. Aku bisa menaruhnya sebagai pajangan," ucapnya.

Simak Video "Bombastis! Botol Minum Chanel Dibanderol Rp 78,2 Juta"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)