Kim Kardashian Rilis Masker Rp 118 Ribu, Sold Out dalam Waktu Sejam

Rahmi Anjani - wolipop Senin, 18 Mei 2020 10:00 WIB
SKIMS Foto: SKIMS
Jakarta -
Keluarga Kardashian/Jenner selalu bisa memanfaatkan momen untuk mengembangkan bisnis mereka. Kali ini Kim Kardashian meluncurkan produk terbaru yang memang sesuai dengan situasi dunia. Kim merilis koleksi masker penutup hidung dan mulut di bawah brand SKIMS. Dijual cukup mahal untuk sebuah masker kain, rangkaian masker non medis itu langsung habis terjual.

Dalam akun Instagram-nya, Kim Kardashian mengumumkan bahwa SKIMS yang sebelumnya meluncurkan produk pakaian dalam akan menjual rangkaian masker. Seperti koleksi shapewear-nya, masker tersebut dibuat dari campuran bahan Nylon dan Spandex sehingga diklaim nyaman dipakai.


[Gambas:Instagram]


Menggunakan konsep serupa dengan shapewear SKIMS, masker tersebut juga hadir dengan warna netral seperti warna kulit. SEAMLESS FACE MASK tersedia dengan lima pilihan warna yang bisa membaur dengan warna kulit asli, mulai dari terang hingga gelap. Item itu pun ditawarkan dengan harga $8 atau sekitar Rp 118 ribuan.


[Gambas:Instagram]


Seperti kebanyakan masker kain, item ini pun diklaim bisa dicuci dan dipakai berkali-kali. Masker tersebut juga dikatakan dapat menghindari paparan debu, alergen, kuman, dan cairan tubuh untuk menjaga kesehatan. Namun ditekankan bahwa masker itu bukan respirator yang akan mengurangi risiko terpapar penyakit atau infeksi.

Ketikamaskernya resmi dijual, koleksi tersebut langsung terjual habis dalam waktu satu jam. SKIMS pun menginformasikan bahwa batch selanjutnya akan dirilis minggu depan. SKIMS sendiri mengaku akanmendonasikan 10 ribu masker untuk orang-orang yang membutuhkan.



Simak Video "Tahu Nggak Sih? Ini Daya Tahan Virus Corona di Berbagai Benda"
[Gambas:Video 20detik]
(ami/ami)