Bella Hadid Tampil di Pemotretan Virtual Kampanye Fashion Pertama

Kiki Oktaviani - wolipop Sabtu, 25 Apr 2020 15:17 WIB
Gigi Hadid dan Bella Hadid di New York Fashion Week Foto: Dok. Getty Images
Jakarta -

Pandemi Corona membuat orang memutar otak dalam berbagai bidang. Termasuk industri fashion. Kini semakin banyak orang melakukan pemotretan virtual, termasuk Bella Hadid.

Bella tampil di pemotretan virtual untuk brand Jacquemus. Ini menjadi pemotretan virtual pertama untuk kampanye fashion.

bella hadidbella hadid Foto: dok. Instagram



Jacquemus merilis kampanye fashion untuk Spring 2020. Menampilkan Bella Hadid yang berpose melalui FaceTime. Pemotretan tersebut difoto oleh fotografer Pierre-Ange Carlotti dan creative director Simon Porte Jacquemus.

Seperti dikutip Vogue, pemotretan tersebut tidak menggunakan fashion stylist, maupun makeup artist dan hair stylist. Adik Gigi Hadid itu hanya diarahkan lewat FaceTime di iPhone-nya.

bella hadidbella hadid Foto: dok. Instagram


Bella berpose tampil high fashion bak fotografer berada di depannya secara nyata. bella tampil menggunakan setelan blazer, bra hijau dan kacamata stylish.

Pada foto lainnya Bella tampil sensual tanpa mengenakan busana. Ia berpose dengan tas koleksi baru Jacquemus yang diletakkan di bagian depannya, sekaligus untuk mensensor bagian intimnya.

Bella Hadid sebelumnya telah melakukan pemotretan virtual untuk Vogue Italia. "Waktu telah berubah dan kerja dari rumah telah melahirkan makna baru. Proyek baru untuk pemotretan @vogueitalia dipotret dan ditata lewat FaceTime," tulis Bella Hadid di Instagramnya.



Simak Video "Fashion Show Victoria's Secret 2019 Resmi Dibatalkan"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)