Topi Corona Lagi Hits, Dipakai Cathy Sharon dan Aliya Rajasa

Hestianingsih - wolipop Jumat, 17 Apr 2020 09:02 WIB
Topi corona Topi anti corona. Foto: dok. Instagram
Jakarta -

Salah satu cara memutus rantai penyebaran virus Corona adalah tetap di rumah. Saat harus keluar rumah untuk membeli berbagai keperluan pun, masyarakat diimbau selalu menggunakan masker. Nah, para selebriti ini punya cara sendiri untuk melindungi diri mereka ketika terpaksa keluar.

Selain pakai masker, mereka juga mengenakan topi perlindungan. Cathy Sharon dalam Instagram-nya mengunggah foto dirinya sedang mengenakan bucket hat dengan kaca Visor yang menutupi area wajah. Cathy menyebutnya sebagai topi Corona.

"Siap sedia topi Corona kalau sampai harus keluar rumah guys," tulis Cathy Sharon pada caption foto.

Topi anti corona yang dikenakan Cathy SharonTopi anti corona yang dikenakan Cathy Sharon Foto: dok. Instagram

Topi perlindungan juga dikenakan menantu SBY, Aliya Rajasa. Topi bermotif batik itu digunakannya juga saat harus keluar rumah.

"Situasi saat ini mengharuskan kita untuk berhati-hati dan menjalankan protokol anti corona pada keseharian kita. Padahal kita masih harus pergi keluar untuk belanja makanan, ke bank dan lain-lain," tulis Aliya.

Topi dengan Visor yang dipakai keduanya merupakan keluaran dari brand lokal Alleira. Topi bermotif batik dilengkapi Visor atau kaca yang biasa digunakan untuk kaca helm. Visor ini bisa dilepas dan dipasang kembali jika ingin digunakan.

Dilihat dari Instagram resmi Alleira Batik, produk bernama Protection Hat ini dijual seharga Rp 299 ribu. Tertarik beli?



Simak Video "Tips Cantik ala Cathy Sharon"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/agm)