J-Hope BTS Seperti Pakai Piyama ke Bandara, Harga Bajunya Belasan Juta

Rahmi Anjani - wolipop Kamis, 13 Feb 2020 09:10 WIB
j-hope bts Foto: istimewa
Jakarta -

Berpakaian santai tapi tentunya tetap sopan menjadi kunci kenyamanan dalam perjalanan pesawat. Mungkin karena itu banyak orang mengira J-Hope BTS memilih memakai celana piyama. Meski terlihat sangat kasual, celana tersebut harganya tidak murah. Celana keluaran brand kenamaan itu dijual belasan juta.

Beberapa waktu lalu, J-Hope menarik perhatian para penggemar dengan airport fashion-nya yang unik. Sekilas penampilannya terlihat keren seperti biasa tapi ada sentuhan berbeda pada bagian celana. Pemilik nama asli Jeong Ho Seok tersebut kedapatan pakai celana warna pink yang tampak seperti piyama.

Penggemar pun segera mencari tahu dari mana celana tersebut berasal. Ternyata, celana yang tampak seperti piyama bermotif kartun itu merupakan sepasang jeans. Adalah 'Slim-Fit Printed Denim Jeans' dari brand Vetements yang memang sering meluncurkan item-item fashion unik.

Meski terlihat seperti piyama, di situs belanja Mr. Porter tercantum jika celana jeans tersebut harganya tidak murah. Yakni $990 atau sekitar Rp 13 jutaan. Hal ini tentu kembali membuatnya jadi perbincangan di kalangan penggemar.

Bukan tidak mungkin jika dalam beberapa saat celana jeans kartun ini akan laris dibeli penggemar. Para member BTS dikenal sering membuat sesuatu jadi soldout, seperti baju hanbok yang pernah dipakai Jungkook di bandara. Tak hanya busana, bahkan Jungkook juga pernah jadi penyebab habisnya sebuah pewangi pakaian.





Simak Video "BTS Masuk Daftar Selebriti dengan Bayaran Termahal di Dunia"
[Gambas:Video 20detik]
(ami/ami)