Wajib Punya! 5 Tren Aksesoris Fashion 2020

Christallia Lie - wolipop Kamis, 26 Des 2019 15:54 WIB
Foto: Okidoki
Jakarta -

Memasuki penghujung tahun, tentu prediksi tren fashion 2020 sudah dinanti-nanti. Ada tren yang bertahan dari 2019 seperti kemeja putih dan puff sleeve, namun ada juga tren baru, sebut saja warna-warna pastel.

Lalu bagaimana dengan tren aksesoris fashion? Buat yang sudah penasaran, ayo intip selengkapnya di bawah ini.

Sling Bag

Dominasi fanny pack alias tas pinggang mungkin masih terasa hingga 2020. Namun fashion item timeless, Sling Bag akan menjadi 'superstar' lho! Sling Bag banyak dipilih karena mudah dibawa kemana-mana dan cocok untuk momen apa saja, baik hangout dan pesta bisa menggunakan tas ini. Sling bag akan tren dengan warna-warna netral, pastel dan earthy misalnya hijau dan coklat yang menenangkan.

Square Wallet

Isi dalam tas tak akan lengkap tanpa adanya dompet. Nah pada 2020, dompet yang akan menjadi tren yaitu berbentuk kotak. Dengan aksen motif binatang dan geometri, tentu bisa menunjang penampilan! Pilih juga square wallet yang sudah dilengkapi kompartemen untuk menaruh koin.

Sunglasses

Fashion item ini masih 'betah' dan menjadi favorit di tahun depan. Selain melindungi mata dari sinar matahari, sunglasses sering digunakan agar penampilan makin hits. Pada 2020, gagang sunglasses yang tipis dengan lensa berwarna akan lebih diminati. Selamat memilih ya.

Newsboy Cap

Di antara baseball cap dan summer hat yang jadi favorit tahun ini, ternyata newsboy cap diprediksi akan tren pada 2020 lho! Bagi kaum adam, newsboy cap cocok digunakan saat berbusana kasual. Sedangkan wanita yang ingin tampil lebih feminim, padukan topi ini dengan A-Line Dress.

Slippers

Pas lagi santai, pastinya slippers selalu jadi pilihan karena paling nyaman digunakan. Untuk tahun 2020, slippers with words alias bermotif tulisan akan menjadi tren. Warna-warna pastel dan motif musim panas juga mendominasi tren aksesoris fashion tahun depan!

Wajib Punya! 5 Tren Aksesoris Fashion 2020Foto: Okidoki

Mau punya kelima produk di atas? Ke #OkidokiYuk! Mengusung produk bergaya Japanese Modern, Fashionable dan Great Quality, Okidoki telah dibuka di 8 gerai yaitu Ground Floor Transmart Carrefour Cempaka Putih, Ground Floor Transmart Tasikmalaya, Ground Floor Transmart Pekalongan, Ground Floor Transmart Jambi, First Floor Trans Studio Mall Cibubur, Ground Floor Transmart Pangkal Pinang, Ground Floor Transpark Mall Bintaro dan Ground Floor Transmart Cilandak.

"Setelah dibuka di Ground Floor Transpark Mall Bintaro dan Ground Floor Transmart Cilandak, nantikan keseruan grand opening Okidoki di Ground Floor Transmart Majapahit Semarang pada 27 Desember 2019. Akan ada diskon hingga 70% tanpa minimal pembelanjaan untuk 1.000 pengunjung pertama," ujar Vice President Corporate Communication PT Trans Retail Indonesia, Satria Hamid, dalam keterangan tertulis, Kamis (26/12/2019).

Untuk info produk dan promo selengkapnya, follow Instagram Okidoki @okidoki_indo dan cek selengkapnya di sini.





Simak Video "Nggak Perlu Minder! Ini Tips Fashion untuk Badan Besar"
[Gambas:Video 20detik]
(akn/eny)