Beyonce Beri Bocoran Sneakers Ivy Park Adidas, Dirilis 18 Januari 2020

Daniel Ngantung - wolipop Selasa, 10 Des 2019 11:33 WIB
Beyonce memberi bocoran bentuk sneakers dari koleksi Ivy Park, buah kolaborasinya dengan Adidas. (Foto: Getty Images)
New York City - Penggemar Beyonce sebentar lagi bisa bersolek dengan sneakers Ivy Park buah kolaborasi sang diva dengan Adidas. Beyonce dan Adidas akan merilis Ivy Park pada 18 Januari 2020 mendatang.

Beyonce memberi sedikit bocoran dari koleksi tersebut lewat beberapa unggahan berseri kepada 135 juta pengikutnya di Instagram, Senin (9/12/2019).


[Gambas:Instagram]


Foto pertama memperlihatkan gigi Beyonce yang dihiasi aksesori berupa 'grill' berbentuk tulisan 'IVY PARK'. Di foto lainnya, tampak istri rapper Jay Z itu memakai anting berbentuk logo Adidas dan tulisan 'IVY PARK'. Jarinya juga dihiasi cincin emas berbentuk nama koleksi tersebut.

Beyonce lalu mem-posting foto sneakers Ivy Park dengan kakinya yang dililiti aksesori berbentuk rantai emas. Sneakers berwarna putih tersebut hadir dengan sol berwarna coklat serta aksen lining oranye. Tidak ketinggalan tiga garis ungu sebagai identitas khas Adidas.

Unggahan lain memperlihatkan ibu tiga anak itu berpose membelakangi kamera dalam balutan bodysuit berbentuk jaket bomber dengan rambut bergaya kepang corn rows yang lagi-lagi dihiasi tulisan IVY PARK.


[Gambas:Instagram]


Di semua unggahan tersebut, ia hanya memberi keterangan "IVY PARK January 18". Tidak detail lebih lanjut soal lokasi ataupun harganya.

Ivy Park yang berkonsep athleisure fashion sebenarnya hadir pertama kali pada 2016 sebagai bentuk kemitraan Beyonce dengan Topshop. Namun, dua tahun berselang, kemitraan tersebut berakhir dan kepemilikan Ivy Park sepenuhnya berada di tangan Beyonce.

Pada April 2018, Beyonce mengumumkan kolaborasinya bersama Adidas dengan membawa nama Ivy Park.

"Adidas telah sukses besar dalam mendukung kreativitas tanpa batas. Kami memiliki filosofi sama yang mengedepankan kreativitas, pertumbuhan dan tanggung jawab di garis terdepan bisnis. Saya sangat menantikan perilisan ulang serta pengembangan Ivy Park dalam skala global," kata Beyonce seperti dikutip Fox News.


Simak Video "Gokil! CL Bersanding dengan Beyonce di Iklan AdidasxIVYPARK"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)