Rihanna Ungkap Nama Desainer Impian untuk Rancang Gaun Pengantinnya

Daniel Ngantung - wolipop Jumat, 11 Okt 2019 13:42 WIB
Rihanna (Foto: Getty Images) Rihanna (Foto: Getty Images)

Paris - Melangkah menuju altar dengan balutan gaun desainer favorit sudah ada dalam bayangan Rihanna. Lantas, siapa perancang yang sangat diimpikan Rihanna untuk merancang gaun pengantinnya?

Soal kehidupan asmara, Rihanna memang cenderung tertutup. Namun, pelantun 'Umbrella' ini sempat bicara blak-blakan tentang fashion untuk hari pernikahannya. Ia membayangkan dirinya dibalut gaun karya John Galliano di hari bahagia tersebut.

Rihanna Ungkit Nama Desainer Impian untuk Rancang Gaun PengantinnyaRihanna memakai gaun karya John Galliano di MET Gala 2018. (Foto: Getty Images)

"Mungkin saya akan berkolaborasi dengan Galliano," kata Rihanna di video Vogue yang berjudul Go Ask Anna. Galliano adalah desainer yang pernah merancang gaun kontroversial bergaya kostum Paus untuk Rihanna pakai di MET Gala 2018. Galliano dulu menjabat sebagai direktur kreatif Dior, tapi terpaksa hengkang karena pernah berkomentar rasialis.

Video tersebut dibuat menyusul kemunculan Rihanna kembali di sampul majalah yang dijuluki 'fashion bible' itu, kali ini untuk edisi November.

Rihanna Ungkit Nama Desainer Impian untuk Rancang Gaun PengantinnyaJohn Galliano (Foto: Getty Images)

Tak cuma soal gaun pengantin, Rihanna yang belum lama ini meluncurkan label fashionnya, Fenty, juga bicara tentang status percintaannya. Sejak 2017, Rihanna dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan konglomerat Arab Saudi Hasaan Jameel.

"Iya, saya sudah punya pacar. Sebetulnya saya sudah menjalin hubungan yang eksklusif beberapa lama ini dan hubungan ini berjalan dengan sangat baik. Saya sangat bahagia," kata Rihanna yang sebelumnya bungkam tentang hubungan tersebut.




Simak Video "Rihanna Kaget Lihat Gadis Kecil yang Disebut ''Kembarannya''"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)