Penampilan Meghan Markle dengan Dress Hitam Rp 183 Juta Dikritik

Kiki Oktaviani - wolipop Sabtu, 21 Sep 2019 14:12 WIB
Foto: Dok. Instagram/meghanmarkle_official Foto: Dok. Instagram/meghanmarkle_official

Jakarta - Meghan Markle dan Pangeran Harry hadir di pernikahan teman mereka Misha Nonoo di Italia. Saat hadir di pernikahan sang desainer, Meghan tampil dengan dress hitam seharga US$13 ribu atau sekitar Rp 183 juta. Penampilannya itu dikritik.

Meghan tampil dengan gaun lace warna hitam rancagan Valetino. Namun pilihan gaunnya itu mendapatkan kritikan dari fashion stylist asal Inggris Lucas Armitage.


[Gambas:Instagram]


"Tamu pernikahan biasanya menghindari warna hitam. Seperti diketahui, Meghan bukan orang yang suka dengan etika, ini mengejutkan," ucap Lucas, seperti dikutip Daily Mail.

Untuk acara pernikahan siang hari, biasanya tamu undangan memilih gaun yang lebih berwarna. Seperti Katy Perry yang juga hadir dalam undangan tersebut tampil dengan dress pink yang tampak cerah.

Selain pemilihan warnanya yang dikritik, mantan artis itu juga dinyinyirin karena memakai dress yang harganya fantastis. "Meghan Markle spends $$$$$ again on sparkles $13K Valentino gown at Misha Nonoo's wedding," kritik netizen di Twitter.



"A real woman of the people. We should all do what she and her husband tell us to do. No questions. 🙄," sindir netizen lainnya.

Misha Nonoo sendiri adalah teman Meghan dan Harry. Desainer tersebut yang mengatur pertemuan Meghan dan Harry pertama kali saat di Inggris. Pasangan kerajaan itu tampak menghormati 'mak comblang' mereka hingga datang ke pesta pernikahan yang berlangsung di villa yang dibangun sejak abad ke-17 di Roma, Italia.

Simak Video "Jadi Editor Vogue Inggris, Meghan Markle Bawa Karya 15 Wanita"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)